Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Artis Nonton Konser BLACKPINK di GBK, Serba Pink!

Outfit konser kece para seleb

Amelia Shinta Larasati

BLACKPINK mengguncang Jakarta di Stadion Utama GBK pada 11-12 Maret kemarin. Konser World Tour bertajuk Born Pink yang berlangsung dua hari disambut meriah oleh fans dari seluruh Indonesia. Nggak cuma ramai dibicarakan para BLINKS, artis Tanah Air juga nggak mau ketinggalan kesempatan menyaksikan penampilan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa secara langsung.

Deretan artis yang ikut menikmati konser BLACKPINK tampil bergaya maksimal dengan outfit serba pink dan hitam. Penasaran seperti apa gaya seleb saat nonton konser Jennie Cs di Day 1 dan Day 2? Lihat keseruan gaya para artis yang ikut nonton konser BLACKPINK berikut ini yuk!

1. Naura Ayu tampil stylish dengan pink ombre bustier top dan blue jeans saat nonton konser BLACKPINK bersama temannya.

instagram.com/naura.ayu

2. Di tengah ribuan penonton, Lyodra juga ikut menyaksikan konser BLACKPINK. Bergaya maksimal dengan long sleeves top, pink mini skirt, kaos kaki hitam panjang dan sneakers.

instagram.com/wanda_haraa

3. Kelihatan seperti kakak-adik, Ayu Ting Ting dan Bilqis bergaya korean look dengan crop top, mini skirt hitam dan boots. Kyeowo!

instagram.com/ayutingting92

4. Vidi Aldiano juga ikut nonton Jennie Cs di GBK mengenakan kaos pink muda bergambar BLACKPINK yang dipadukan dengan grey loose pants dan white sneakers.

instagram.com/vidialdiano

5. Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, dan Ayu Dewi kompak tampil youthful saat nonton konser BLACKPINK.

instagram.com/syahnazs

6. Nggak kalah seru, konser Day 2 BLACKPINK juga dihadiri Enzy Storia yang mengenakan ruffle tube top pink hitam, denim maxi skirt dan white sneakers.

instagram.com/enzystoria

7. Febby Rastanty tampil stylish mengenakan atasan pink beraksen tie front yang dipadukan dengan black leather shorts dan boots hitam.

instagram.com/febbyrastanty

8. Jessica Mila bergaya modis dengan black halter neck tank top, outer berbahan leather, pink culotte dan sneakers.

instagram.com/jscmila

9. Syifa Hadju menikmati konser BLACKPINK pakai one shoulder top hitam yang dipadukan dengan beige trousers dan white sneakers.

instagram.com/wanda_haraa

10. Audi Marissa juga nggak mau ketinggalan nonton konser BLACKPINK. Tampil chic dengan black mini dress, pink blazer dan boots berwarna putih.

instagram.com/audimarissa

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends