Gojek Luncurkan Kampanye #WeGotYou

Hadirkan Pelayanan Terbaik, Gojek Luncurkan Kampanye #WeGotYou

Mengusung semangat awal berdirinya Gojek

Hadirkan Pelayanan Terbaik, Gojek Luncurkan Kampanye #WeGotYou

Saat mobilitas di berbagai kota besar mulai pulih setelah puncak pandemi, keberadaan moda transportasi kembali penting bagi masyarakat. Sebagai salah satu sektor jasa yang bergerak di bidang tersebut, Gojek meluncurkan sebuah kampanye bertajuk #WeGotYou yang juga mengusung program "Jaminan Perjalanan Tepat Waktu".

Sejak awal, fokus kami adalah memberikan solusi terbaik untuk berbagai kebutuhan masyarakat. Semangat ini yang kemudian kami hadirkan melalui #WeGotYou, komitmen sepenuh hati untuk menciptakan pengalaman mobilitas terbaik bagi pelanggan. Melengkapi berbagai inisiatif dan inovasi yang sebelumnya telah berjalan, komitmen #WeGotYou ini kami perkuat lewat program ‘Jaminan Penjemputan Tepat Waktu’ untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mendapatkan pengalaman mobilitas terbaik melalui layanan transportasi andalan,” terang Amanda Parikesit, Head of Global Marketing Gojek.

Tawarkan perjalanan yang nyaman

Hadirkan Pelayanan Terbaik, Gojek Luncurkan Kampanye #WeGotYoupopbela.com/Zikra Mulia Irawati

Usai meliput peluncuran kampanye ini, Popbela berkesempatan untuk mencoba salah satu unit GoCar yang telah bergabung dengan gerakan #WeGotYou. Terdapat beberapa fasilitas tambahan, seperti bantal leher, penutup mata, semprotan desinfektan, bahkan air purifier. Aktris Aulia Sarah yang merupakan salah satu pengguna setia Gojek pun mengapresiasi hal ini.

Gojek andalan banget. Hadir membantu saya di berbagai kebutuhan, termasuk saat bepergian. Di masa pandemi ketika bepergian jadi hal yang mencemaskan, Gojek hadir dengan solusi ekstra, memastikan driver sudah divaksin sekaligus menyediakan air purifier di kendaraan. Gojek sangat memahami hal-hal yang jadi perhatian penggunanya,” katanya.

Di tengah padatnya jadwal usai tenar karena membintangi film KKN di Desa Penari, Gojek jadi moda transportasi favorit pemeran Badarawuhi ini. Pasalnya, ia tak perlu repot-repot membawa mobil sendiri yang masih harus membuatnya berpikir soal tempat parkir dan lain-lain.

Mitra driver yang dapat diandalkan

Hadirkan Pelayanan Terbaik, Gojek Luncurkan Kampanye #WeGotYoudok. Gojek

Tantangan lain yang juga menanti sektor transportasi di saat mobilitas kembali tinggi adalah kemacetan. Para mitra driver mau tak mau harus cerdas menemukan solusi agar pelanggan sampai tepat waktu. Seperti cerita salah satu pengguna Gojek di Surabaya, Bonifasius Wibisono alias Zeze. Salah satu mitra telah berhasil membantunya berangkat ke kantor dengan lancar dan tiba tepat waktu.

"Kepada bapak driver GoJek bernama Teguh Nugroho, semoga tulisan ini sampai dan dibaca oleh bapaknya. Pagi ini saya dibuat terkejut oleh perlakuan dari seorang driver GoJek bernama Pak Teguh. Kok bisa-bisanya driver GoJek pelayanannya begini ? Saya sangat puas, hingga moment pagi ini saya abadikan melalui kamera smartphone saya. Terlihat bapaknya sedang mengotak-atik map untuk mencari rute tercepat yang tidak macet," tulisnya di platform LinkedIn.

Saat peluncuran kampanye #WeGotYou keduanya sama-sama diundang sehingga Zeze dapat mengucapkan terima kasih secara langsung. Pakar perilaku konsumen Yuswohady menilai, inilah yang dicari para pelanggan. Tak sekadar advisor (penasihat), Teguh bahkan mampu mencapai level trusted advisor (penasihat yang tepercaya) bagi masalah selama perjalanan.

"Kenapa trusted? Kalau mau dibikin lama-lama biar argonya tinggi misalnya, itu bisa. Tetapi dia karena trusted, maka dipilih yang paling cepet, yang paling bagus untuk customer. Namanya bukan cuma advisor, tapi trusted advisor," katanya.

Hadirkan Pelayanan Terbaik, Gojek Luncurkan Kampanye #WeGotYoudok. Gojek

Tunggu apa lagi, Bela? Segera perbaharui aplikasi Gojek kamu ke versi terbaru, yuk. Dengan sejumlah syarat dan ketentuan, kamu bisa mendapatkan Voucher Jaminan Tepat Waktu hingga Rp10.000 jika penjemputan terlambat 10 menit. Temukan informasi selengkapnya di laman gojek.com dan rasakan pengalaman terbaik di dalam perjalanan.

Baca Juga: Kampanye #SerunyaMembaca Kembali Hadir dengan 3 Program Utama

Baca Juga: #AmanBersamaGojek, Upaya Gojek Memberikan Ruang Aman Bagi Perempuan

Baca Juga: Berikan Layanan Khusus Difabel, Ini 5 Keistimewaan GrabGerak

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

Kenali 9 Perbedaan iPhone 14 dan iPhone 13, Tertarik Upgrade?

Kenali 9 Perbedaan iPhone 14 dan iPhone 13, Tertarik Upgrade?

trending

Trending

20 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Dilirik HRD!

20 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Dilirik HRD!

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Working Life

Potret Rumah Baru Song Joong Ki & Istri Harga Rp183 Miliar

Potret Rumah Baru Song Joong Ki & Istri Harga Rp183 Miliar