Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Profil Lee So E 'Single's Inferno 2', Ternyata Aktris 'The Glory'!

Lee So E turut bintangi serial Netflix 'The Glory'

Zikra Mulia Irawati

Bintang Single's Inferno 2, Lee So E, ternyata merupakan seorang aktris, lho, Bela! Hal ini terungkap usai sejumlah netizen merasa tidak asing dengan wajahnya. Tak disangka, ia membintangi salah satu serial Netflix yang tengah ramai diperbincangkan, The Glory.

Fakta baru ini membuat banyak orang akhirnya penasaran dengan latar belakang Lee So E. Kalau kamu salah satunya, simak informasi yang sudah Popbela rangkum di bawah ini, yuk!

1. Lahir tahun 2000

instagram.com/e._.soe

Lee So E memiliki nama asli Lee Jang Hee. Ia lahir pada 10 Oktober 2000. Di antara peserta Single's Inferno 2 lainnya, dirinya adalah yang termuda (maknae). Saat ini akun media sosialnya yang diketahui publik adalah Instagram dengan nama pengguna @e._.soi.

2. Mahasiswi universitas top di Korea Selatan

instagram.com/e._.soe

Riwayat pendidikan para peserta Single's Inferno 2 tak luput dari perhatian penonton. Pasalnya, mereka belajar di universitas ternama. Lee Nadine dikonfirmasi merupakan mahasiswi Harvard University, sementara Shin Seul Ki mahasiswi Seoul National University.

Tempat Lee So E belajar juga tak kalah bergengsi. Hanyang University termasuk ke dalam universitas top 10 di Korea Selatan. Pasangan Kim Se Jun ini dikabarkan mengambil jurusan Teater dan Film yang berfokus pada akting.

3. Tipe pasangan idaman

instagram.com/e._.soe

Saat tampil di Single's Inferno 2, terungkap bahwa tipe pasangan idaman Lee So E adalah seseorang yang dermawan, stabil, tinggi, punya tubuh dengan fitur yang tegas, dan bisa membuatnya nyaman. Ciri-ciri tersebut rupanya ia temukan dalam diri Kim Se Jun. Hingga penayangan berakhir pun, sang lelaki masih menebar momen manis di Instagram pribadinya.

4. Aktris Saram Entertainment

instagram.com/e._.soi

Latar belakang Lee So E yang tak sementereng peserta Single's Inferno 2 lainnya, sempat menjadi bahan diskusi di kalangan penonton. Sekilas, dirinya tampak seperti perempuan lajang pada umumnya. Tak disangka, dirinya merupakan seorang aktris pendatang baru di bawah naungan Saram Entertainment. Label ini diketahui juga menjadi rumah bagi sederet aktor/aktris terkenal lainnya, seperti Cho Jin Woong, Honey Lee, Jung Ho Yeon, dan Byun Yo Han.

5. Daftar drama yang dibintangi Lee So E

koreaboo.com

Peran Lee So E yang tengah menjadi sorotan adalah Yoon So Hee di serial Netflix The Glory. Layaknya Moon Dong Eun (Jung Ji So/Song Hye Kyo), dirinya juga menjadi korban perundungan Park Yeon Jin (Shin Ye Eun/Lim JI Yeon). Hanya saja nasibnya lebih tragis karena ia meninggal dunia.

Namun, The Glory bukanlah proyek akting pertamanya. Mengutip dari berbagai sumber, dirinya pernah kebagian peran kecil di sejumlah judul populer, seperti The First Responders, Snowdrop, Hellbound, dan Abba Father

Pada akhirnya, semua peserta Single's Inferno 2 memang punya latar belakang yang mengagumkan, bukan? Di waktu yang akan datang, semoga saja karier akting Lee So E bisa berkembang lebih jauh, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Working Life