Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Profil Dara Arafah, dari Video Viral sampai Jadi Selebgram Terkenal

Dara terkenal karena bakat dan kepercayaan dirinya

Zikra Mulia Irawati

Baru-baru ini, Dara Arafah tengah jadi perbincangan kembali di kalangan warganet. Setelah sebelumnya ramai karena asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di kediamannya telah kabur menggondol brankas miliknya. Melalui akun Instagram pribadinya, Dara membagikan peristiwa apes yang dialaminya. Kini, Dara kembali menjadi trending topic terkait keprihatinannya terhadap apa yang terjadi di Palestina.

Sederet akun bercentang biru ramai-ramai menyampaikan keprihatinan. Dara Arafah sendiri memang sudah lama terkenal sebagai selebgram dan YouTuber. Yuk, kita simak profil perempuan yang satu ini!

1. Dara Arafah lahir di Jakarta, 28 Februari 2000. Ia merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

instagram.com/daraarafah

2. Dara memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Nggak heran kalau ilmu komunikasi jadi jurusan kuliah yang dipilihnya di Universitas Bunda Mulia.

instagram.com/daraarafah

3. Jauh sebelum TikTok ngetren seperti sekarang, Dara sudah viral karena videonya yang satu ini, lho!

4. Tak menyia-nyiakan kepopuleran yang ia dapat, Dara juga kerap memamerkan bakat tarik suaranya. Bikin auto ikut nyanyi!

5. Ia kemudian membuat channel YouTube pribadi. Di sana, ia berkolaborasi dengan kreator konten lainnya, seperti Jerome Polin, Keanu, dan Jessica Jane.

6. Dara Arafah pernah menjejaki dunia seni peran dalam film Love Knots.

7. Hobi Dara adalah jalan-jalan. Unggahan terakhir di YouTube-nya bahkan videonya saat liburan di Pulau Morotai.

7. Tahun 2021 lalu, Dara menjajal dunia bisnis. Ia bergabung dengan franchise Street Boba milik Jovi Adhiguna. Kedainya berada di Jalan Sudirman No. 19, Yogyakarta.

8. Dara juga memiliki produk masker kecantikannya sendiri, yaitu DABEAUTE.

9. Sejak bulan Ramadan 2022 kemarin, Dara Arafah makin mantap untuk berjilbab dalam kesehariannya. Potret ayunya sukses memikat netizen. Tawaran endorse-nya pun masih melimpah!

Kamu sudah mengenal Dara Arafah sejak kapan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Working Life