Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nilai Kekayaan Anggota IVE, Berapa Harta Jang Wonyoung?

IVE layak sandang titel Young & Rich

Zikra Mulia Irawati

Tak terasa, sudah satu tahun sejak IVE debut. Grup idol K-pop di bawah naungan Starship Entertainment ini memiliki lagu-lagu yang hits, seperti "Eleven", "Love Dive", dan "After LIKE". Sejumlah penghargaan bergengsi pun mereka raih, seperti yang terbaru adalah Song of The Year (Daesang) Golden Disk Awards 2023 untuk lagu "Love Dive".

Salah satu topik yang membuat netizen penasaran, sudah seberapa kaya para membernya saat ini? Seperti yang kita tahu, IVE memiliki enam anggota, yaitu Ahn Yujin, Gaeul, Rei, Jang Wonyoung, Liz, dan Leeseo. Selain manggung, mereka kerap wara-wiri di berbagai pemotretan majalah hingga menjadi model untuk sejumlah merek ternama.

Melansir kbizoom.com, Popbela akan merangkum prakiraan jumlah kekayaan keenam member IVE. Kira-kira berapa harta mereka dan siapa yang terkaya? Cari tahu bersama, yuk!

1. Jang Wonyoung – sekitar US$6 juta

instagram.com/for_everyoung10

Nama Jang wonyoung kerap digadang-gadang sebagai It Girl dari generasi ke empat K-pop. Perempuan kelahiran 31 Agustus 2004 ini memang menjadi model untuk berbagai merek high end, seperti Miu Miu, Fred, Innisfree, KIRSH, Eider, Hapa Kristin, dan GOSPHERES.

Bukan hal yang mengherankan jika kekayaannya diperkirakan mencapai US$6 juta. Selain menjadi idol bersama IVE, ia juga aktif memandu acara musik KBS Music Bank. Selain itu, ia telah debut terlebih dahulu di grup hasil acara survival Mnet Produce 48, IZ*ONE, yang telah bubar April 2021 lalu.

2. Ahn Yujin – sekitar US$5 juta

instagram.com/_yujin_an

Posisi selanjutnya diisi oleh Ahn Yujin. Leader IVE ini ditaksir memiliki jumlah kekayaan sebesar US$5 juta. Sama seperti Wonyoung, dirinya juga sudah debut terlebih dahulu di grup IZ*ONE. Sepanjang kariernya, ia tak hanya menjadi idol. Perempuan berzodiak Virgo ini juga menjadi model, bintang iklan, memandu acara musik Inkigayo bersama Sungchan NCT dan Jihoon Treasure, hingga menjadi model untuk Versace, Chanel, Burberry, dan Dewytree. Kabar terbaru, Yujin ditunjuk sebagai brand ambassador baru untuk produk kosmetik asal Korea Selatan, Clio.

3. Leeseo – sekitar US$1 juta

kbizoom.com

Kecil-kecil cabe rawit, maknae IVE kelahiran 2007 ini diperkirakan punya kekayaan sebesar US$1 juta. Sebelum menjadi idol, Leeseo merupakan model cilik di bawah naungan SM Kids. Dahulu ia lebih dikenal dengan nama Lee Hyun Seo. Hingga hari ini pun dirinya masih aktif terlibat di berbagai pemotretan majalah.

4. Gaeul, Rei, Liz – masing-masing sekitar US$500 ribu

instagram.com/ivestarship

Di posisi keempat, ada Gaeul, Rei, Liz masing-masing memiliki harta yang berada di kisaran angka US$500 ribu. Selain karena aktivitas solo mereka masih minim, ketiganya juga baru debut pertama kali di IVE. Namun, tiga talenta muda ini kerap mencuri perhatian dengan bakat dan visual mereka yang menawan. Semoga saja tawaran untuk aktivitas selain menyanyi segera datang untuk mereka, ya.

Sementara itu, IVE sudah dijadwalkan untuk menggelar konser penggemar perdana mereka, The Prom Queens, Februari mendatang. Semoga tahun ini mereka bisa kian bersinar dan terus meluncurkan karya terbaik lainnya, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Working Life