Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

El Rumi Menang Tinju, Ini Selebriti yang Ikutan Holywings Sport Show

Pertandingan berlangsung sengit

Zikra Mulia Irawati

Holywings Indonesia mengadakan kompetisi boxing Holywings Sport Show jilid kedua untuk kalangan selebritas dan profesional. Pertarungan yang bertempat di Holywings Club V, Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Minggu (12/6) itu berlangsung sengit.

Sejumlah nama terkenal yang mengikuti ajang ini antara lain El Rumi, Nikita Mirzani, Barbie Kumalasari, Dinar Candy, hingga Sabian Tama. Para penonton yang menyaksikan baik secara langsung maupun online sama-sama ikut terpacu adrenalinnya karena hasil pertandingan yang sulit diprediksi. Seperti apa keseruannya? Simak fakta-faktanya di bawah ini, yuk!

1. Total 13 pertandingan

instagram.com/holywingssportshow

Sebanyak 13 pertandingan diadakan dalam ajang ini. Pertandingan dibuka oleh Tobing Raider VS Leonardo Yordan pada pukul 15.34. Sementara itu, duel antara Asad Asif Khan dan Defry Palulu menutup rangkaian adu tinju ini. Berikut daftar lengkapnya:

Seleb Fight

  1. Nikita Mirzani VS Dinar Candy
  2. Barbie Kumalasari VS Irma Dharmawangsa
  3. El Rumi VS Winson Reynaldi
  4. Sabian Tama VS Nicholas Sean
  5. Mario Lawalata VS Roy Ricardo

Pro Fight

  1. Tobing Raider VS Leonardo Yordan
  2. Defry Palulu (Ina) VS Asad Asif Khan (India)
  3. Satria Antasena (Ina) VS Mark de Mori (Cro)
  4. Andika Sabu VS Wandi Firman Hulu
  5. John Basan VS Hadirman Waruwu
  6. Filipus Rangga VS Paisal Andreas Panjaitan
  7. Andicka Mamesah VS Theodorus Ginting
  8. Sunan Agung Amoragam VS Christo Raga

2. Disiarkan secara online

https://www.instagram.com/holywingssportshow

Selain dapat disaksikan secara langsung, pertandingan ini juga disiarkan secara online melalui Vidio.com dan hss.holywings.com.

3. Gunakan format pay per view (PPV)

instagram.com/holywingssportshow

Tayangan pertandingan ini dapat diakses secara gratis melalui Vidio.com. Namun, pihak penyelenggara menggunakan format pay per view (PPV) dan mematok biaya untuk para penonton di situs mereka.

"HSS jilid 2 akan memakai format Pay per view. Biayanya Rp35 ribu melalui website kami. Hasilnya bakal dibagikan ke semua petinju yang tampil. Tujuan tak lain untuk menaikkan bayaran fighter. Kita ingin menaikkan derajat tinju di Indonesia," kata Ivan, salah satu perwakilan dari Holywings.

4. Lucinta Luna jadi ring girl

instagram.com/lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna menjadi salah satu ring girl yang bertugas membawa papan ronde di arena pertandingan. Ia pun tampil seperti ring girl lainnya, menggunakan setelah dengan tulisan "HSS".

5. Pertandingan putra dua komisaris BUMN

https://www.instagram.com/holywingssportshow/

Dua putra komisaris BUMN Indonesia bertanding dalam laga ini. Sabian Tama merupakan putra Wishnutama yang kini menjabat sebagai Komisaris Telkomsel dan Tokopedia. Sementara itu, ada Nicholas Sean putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang merupakan Komisaris Pertamina. Pertandingan dijuarai oleh Nicholas Sean.

6. El Rumi didukung keluarga

instagram.com/alghazali7

Putra kedua Ahmad Dhani, El Rumi, juga ikut unjuk gigi kemampuan bela dirinya di ajang ini. Ia menang setelah tiga ronde melawan Winson Reynaldi. Keluarganya pun turut hadir di lokasi untuk memberikan semangat.

7. Nikita Mirzani dan Barbie Kumalasari menang

https://www.instagram.com/holywingssportshow

Holywings Sport Show jilid kedua mengadakan adu tinju yang sengit di antara empat selebriti perempuan, yaitu Nikita Mirzani VS Dinar Candy dan Barbie Kumalasari VS Irma Dharmawangsa. Hasilnya, Nikita Mirzani dan Barbie Kumalasari yang berhasil pulang membawa kemenangan.

8. Mario Lawalata VS Roy Ricardo yang penuh provokasi

Pertandingan Mario Lawalata dan Roy Ricardo menjadi panas setelah dibakar api provokasi sebelum pertandingan dimulai. Awalnya, Roy mengirimkan karangan bunga kepada Mario saat konferensi pers. Hal itu kemudian dibalas Mario yang gantian mengirimkan tong sampah kepada adik Melanie Ricardo tersebut.

Pertandingan makin seru karena Mario yang lebih menguasai teknik bela diri ini melawan Roy yang cukup agresif. Setelah serangan datang dari keduanya secara bertubi-tubi, Roy menjadi sang pemenang.

9. Deretan seleb dukung rekannya

instagram.com/danajazzy

Untuk mendukung rekan-rekannya, sejumlah selebritas tampak hadir di arena pertandingan. Misalnya Verrel Bramasta, Athalla Naufal, Melanie Richardo, Al Ghazali, Dul Jaelani, dan masih banyak lagi.

Selamat untuk para pemenang! Kamu ikut nonton juga nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Working Life