Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

D.O. EXO Akan Jadi Jaksa di Drama Korea Terbaru

Jadi pemeran utama drama untuk kedua kalinya

Zikra Mulia Irawati

D.O. EXO akan menjadi jaksa di drama terbarunya. Ia telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama drama KBS2 berjudul Prosecutor Jin’s Victory atau True Swordsmanship.

Melansir soompi.com, drama ini belum menemukan pemeran utama perempuan. Namun, aktris Lee Se Hee dikabarkan sedang di tahap pembicaraan untuk peran tersebut pada Februari lalu.

Alur drama

instagram.com/weareone.exo

Prosecutor Jin’s Victory akan bercerita tentang seorang jaksa bernama Jin Jung (D.O.) yang memiliki sifat buruk dan kenakalan yang alami. Namun, dia memberantas keserakahan dengan cara-cara yang bijaksana. Drama ini menjanjikan alur yang segar, sehingga penonton dapat melupakan sejenak kenyataan duniawi yang membuat frustrasi.

Karakter yang diperankan D.O.

instagram.com/weareone.exo

Di samping sifat bawaannya, Jin Jung merupakan jaksa yang menawan di divisi ketiga Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Kegilaannya akan menjadi sejarah baru di kejaksaan.

Jin Jung juga digambarkan memiliki hati nurani yang dalam. Dia membela kaum lemah. Prinsip yang dipegangnya yaitu mata dibalas mata, gigi dibalas gigi, dan balas dendam sepuluh kali lipat.

Tim produksi

hancinema.net

Prosecutor Jin’s Victory diarahkan oleh sutradara series Netflix populer, Move to Heaven, yaitu Kim Sung Ho. Sementara itu, naskah drama ini merupakan garapan Lim Young Bin.

Neo Entertainment yang sebelumnya telah mengerjakan drama-drama populer seperti The Uncanny Counter dan Abyss akan menjadi co-produser. Sementara itu, Blade Studio yang telah memproduksi film Ashfall dan Along with the Gods juga akan terlibat.

Kembali jadi pemeran utama drama

tvN

Comeback ini akan menjadi kali kedua bagi D.O. berperan sebagai karakter utama drama. Aktingnya sebagai Pangeran Lee Yul/Na Won Deuk dalam drama tvN 100 Days My Prince (2018), terbilang sukses dan mencetak rating 15,1% pada episode terakhirnya. Ini adalah sebuah prestasi untuk drama yang tayang di tv kabel.

Jadi, sudah siap menyambut kembalinya aktor bernama asli Do Kyung Soo ini, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Working Life