Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Proyek Terbaru 10 Artis Perempuan Indonesia Inisial A, 2023 Banjir Job

Tahun ini saatnya mereka untuk bersinar

Zikra Mulia Irawati

Dengan dimulainya lembaran tahun 2023, aktivitas mendatang sejumlah artis Indonesia begitu dinanti oleh para penggemarnya. Kali ini, Popbela akan membuat daftar proyek terbaru 10 artis perempuan Indonesia. Rencana ini terendus dari beberapa kabar yang beredar atau mereka umumkan sendiri di media sosial pribadi.

Lantas, ada proyek baru apa sajakah yang sekiranya akan mereka lakukan tahun ini? Yuk, simak informasinya di bawah ini!

1. Adhisty Zara

instagram.com/zaraadhsty

Setelah lulus dari JKT48, karier akting Adhisty Zara jadi kian disorot. Beberapa film yang melambungkan namanya antara lain Dua Garis Biru, Keluarga Cemara, dan Mariposa. Membuka tahun ini, dirinya terlibat di serial original Vidio berjudul Switchover yang diadaptasi dari cerita Wattpad. Ia akan memerankan Anna, mahasiswi yang melawan geng motor yang telah menewaskan ayahnya.

2. Adinia Wirasti

instagram.com/adiniawrst

Beberapa waktu lalu, nama Adinia Wirasti sempat trending di Twitter karena cuitan salah satu netizen yang menyebutnya tidak populer. Namun, dirinya dengan berani menanggapi sendiri hal tersebut dan netizen lainnya ramai-ramai membela. Proyek terbarunya akhir-akhir ini yang cukup mendapat perhatian adalah serial Mendua dan film Cek Toko Sebelah 2.

3. Aghniny Haque

instagram.com/aghninyhaque

Sejumlah film yang dibintangi Aghniny Haque pada 2022 menuai kesuksesan besar, yaitu KKN Di Desa Penari, Mencuri Raden Saleh, dan Qorin. Berkat hal tersebut, aktris mantan atlet taekwondo ini sudah mendapat tawaran di empat film dan dipercaya untuk menjadi bagian dari film animasi Panji Tengkorak. Dalam karya adaptasi komik terkenal tersebut, ia akan menjadi pengisi suara karakter Gantari.

4. Amanda Manopo

instagram.com/amandamanopo

Bintang sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo, sempat mengambil cuti dari syuting akhir tahun lalu untuk merayakan natal bersama keluarga. Andin–nama karakternya–dibuat tak sadarkan diri karena sebuah kecelakaan. Namun, pada episode yang ditayangkan pada 7 Januari, perempuan tersebut akhirnya sadar dan Amanda telah kembali syuting seperti biasa.

5. Amanda Rawles

instagram.com/amandarawles

Mengawali 2023, film terbaru yang dibintangi Amanda Rawles berjudul The Day Before The Wedding akan tayang di platform Klikfilm. Ia akan beradu akting dengan Della Dartyan. Film arahan Ertanto Robby Soediskam ini akan bercerita tentang dua sahabat bernama Clara dan Kinan yang hamil dari satu laki-laki yang sama.

6. Anya Geraldine

instagram.com/anyageraldine

Sepanjang 2022 kemarin, karier Anya Geraldine menunjukkan sinarnya, mulai dari menjadi aktris, bintang iklan, hingga melakukan endorsement. September lalu, pemeran Lydia dalam serial Layangan Putus ini kedapatan menemui Manoj Punjabi, CEO dan Founder MD Entertainment. Produser kondang tersebut juga sempat menyinggung pertemuannya dengan Reza Rahadian dan Putri Marino yang berperan sebagai Aris dan Kinan. Apakah ini sinyal kalau musim keduanya akan segera mengudara?

7. Ariel Tatum

instagram.com/arieltatum

Ariel Tatum membagikan resolusi tahun barunya di Instagram. Di sana, ia memiliki keinginan untuk lebih menikmati hidupnya dengan mulai membaca buku dan hal acak lainnya. Sejauh ini, belum ada kabar mengenai proyek terbarunya. Namun, ada satu proyek filmya berjudul Perang Kota yang belum tayang. Dirinya akan menjadi pemeran utama bernama Fatimah yang beradu akting dengan Lukman Sardi dan Jerome Kurnia. 

8. Asmara Abigail

instagram.com/asmaraabigail

Proyek film Asmara Abigail yang segera naik ke layar bioskop Januari ini adalah Mangkujiwo 2. Selain itu, ia juga mengumumkan bahwa film Setan Jawa yang dibintanginya akan melakukan pertunjukan di Musée de quai Branly, Paris pada 10–12 Maret mendatang. Film senyap karya Garin Nugroho ini akan menggunakan iringan dari orkestra klasik dan gamelan Jawa.

9. Aulia Sarah

instagram.com/owliasarah

Awal tahun ini, Aulia Sarah masih disibukkan dengan kegiatan promosi film KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni. Tak hanya dari kota ke kota, film Indonesia yang berhasil meraup 10 juta penonton ini bahkan sampai promosi ke Malaysia. Peran aktris cantik ini sebagai Badarawuhi kemudian mendatangkan banyak tawaran untuk kembali membintangi film horor. Kita tunggu saja tanggal mainnya, ya.

10. Ayu Ting Ting

instagram.com/ayutingting92

Pedangdut Ayu Ting Ting kini tak hanya kebanjiran job menyanyi, tetapi juga memandu berbagai acara televisi. Dirinya dan sang ayah, Rozak, bahkan memiliki acara sendiri yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Sementara itu, salah satu penampilan menyanyi yang sudah dijadwalkan untuknya tahun ini adalah Pestapora 2023. Sudahkah kamu mengamankan tiket untuk menonton perempuan asal Depok ini? 

Semoga karier mereka tahun ini bisa lebih cemerlang dari tahun-tahun sebelumnya, ya. Adakah artis perempuan Indonesia berinisial A yang jadi idolamu di daftar ini, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Working Life