Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Profil Chateez yang Menangis Ditanya Seputar Keluarga Oleh Ria Ricis

Chateez tak ingin bahas keluarga di ruang publik

Nindi Widya Wati

Chateez sosok gamers asal Surabaya, belakangan ini menyita perhatian publik usai jadi bintang tamu di konten YouTube Ria Ricis. Bukan tanpa alasan, kemunculan Chateez kali ini viral karena menangis saat membahas keluarganya.

"Dih, males bahas keluarga," ucap Chateez sembari menahan tangisnya.

Namun sayang, ketika Chateez menangis pecah justru Ria Ricis terus mencecar dengan beberapa pertanyaan. Potongan video bagian tersebut akhirnya naik ke beberapa platform media sosial, hingga membuat istri dari Teuku Ryan ini mendapat kritikan pedas dari warganet. 

Lantas siapakah sosok Chateez sebenarnya? Informasi lengkapnya, simak dalam artikel berikut, Bela. 

1. Bernama asli Catherine Alicia atau lebih akrab disapa Catheez merupakan gadis asli Surabaya kelahiran tahun 2002.

Instagram.com / catherineealicia

2. Chateez mulai terkenal karena melakukan streaming di platform NIMO TV sebelum pindah ke OME TV, ia pun kerap membagikan tautan siaran langsungnya lewat Instagram pribadi @catherineealicia.

Instagram.com / catherineealicia

3. Gadis berdarah Tionghoa ini terlihat jago menjadi gamers hingga memiliki banyak penggemar, mulai dari Mobile Legends hingga GTA V juga ia mainkan.

Instagram.com / catherineealicia

4. Terjun di dunia games inilah yang membuat Chateez akhirnya menjalin pertemanan dengan sosok Livy Renata.

Instagram.com / catherineealicia

5. Sebenarnya, Catheez pernah viral karena mengenakan baju Haloween yang banyak disebut warganet sebagai kostum 'Lonte Sekolah'.

Instagram.com / catherineealicia

6. Meski begitu nama Chateez makin melejit, membuat akun TikTok hingga YouTube-nya diikuti banyak penggemar, apalagi kalau melihat beberapa konten dengan aksi kocaknya.

Instagram.com / catherineealicia

7. Berkat kepopuleran itulah, membuat Chateez akhirnya jadi bintang tamu di program stasiun televisi hingga diundang ke beberapa konten YouTube milik publik figur Tanah Air.

Instagram.com / catherineealicia

8. Namun sayang, kehadiran Chateez baru-baru ini di konten Ria Ricis justru viral karena ia diketahui menangis usai dicecar pertanyaan mengenai keluarga.

YouTube.com / Ricis Official

9. Akan tindakan tersebut, konten video berdurasi 13 menit di kanal YouTube Ricis Official ini banyak mendapat kritikan dari warganet, lantaran Ricis dinilai terlalu memaksa dan tak menghargai keputusan bintang tamunya.

YouTube.com / Ricis Official

10. Di sisi lain saat bertemu Sule sebulan yang lalu, Catheez pun sempat mengaku kalau memang ia tak mau membahas tentang keluarga di hadapan publik.

YouTube.com / Sule Productions

Demikianlah, profil Catheez yang tengah jadi sorotan publik karena menangis saat dipaksa bercerita tentang keluarga oleh Ria Ricis. Bagaimana menurutmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Working Life