Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Profil Cesen Eks JKT48, Terkuak Jadi Istri Marshel Widianto

Kabar Cesen eks JKT48 yang lahirkan anak pertama

Nindi Widya Wati

Cesen eks JKT48 belakangan ini cukup menjadi sorotan publik, lantaran diketahui sebagai istri komika Marshel Widianto. Kabar pernikahan yang sebelumnya tak pernah terkuak, kini mulai terekspos usai Marshel Widianto mengunggah potret bayi dengan menandai akun Cesen.

Lewat unggahan di akun Instagram @marshel_widianto, komika berdarah Jakarta ini sangat gembira mengabarkan kelahiran anak pertamanya.

Instagram.com / marshel_widianto & ceseniy

"Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa.... dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi. Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, nak.. Papa dan Mama sayang sama kamu," tulis Marshel lewat unggahan hari Minggu (19/3/2023).

Instagram.com / marshel_widianto & ceseniy

Dalam caption unggahan tersebut, Marshel turut menyebutkan ucapan terima kasih kepada Cesen sebagai istrinya.

"Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah menjaga anak kuh dan selalu sabar untuk segala support tanpa terlihat, terima kasih," lanjut ucapan Marshel Widianto.

Lantas sebenarnya, siapa sosok Cesen yang disebut-sebut sebagai istri Marshel Widianto? Informasi lengkapnya, simak dalam artikel berikut ini, Bela!

1. Cesen eks JKT48 diketahui bernama asli Yansen Indiani yang lahir di Jakarta, 15 Juni 1999.

Instagram.com / ceseniy

2. Cesen memulai karier bernyanyi sebagai anggota JKT48 generasi ketiga, pada tanggal 15 Maret 2014.

Instagram.com / ceseniy

3. Secara resmi, Cesen tergabung dalam grup JKT48 lewat acara JKT48 5TH SINGLE CD FLYING GET LAUNCHING CONCERT dengan membawakan Lagu "Aitakatta".

Instagram.com / ceseniy

4. Barulah, Cesen diumumkan bakal dipromosikan ke Tim T pada konser "JKT48 Ada Banyak Rasa, Pilih Suka Rasa Apa?" pada 13 Juni 2015.

Instagram.com / ceseniy

5. Saat dipromosikan untuk bergabung ke Tim T, Cesen bersama dengan anggota lainnya, seperti Nina dan Stefi.

Instagram.com / ceseniy

6. Kemudian, Cesen resmi menjadi anggota Tim T pada 1 Agustus 2015 dan sempat ditransfer ke Tim J pada 11 September 2016.

Instagram.com / ceseniy

7. Hampir tiga tahun menekuni karier menjadi anggota JKT48, Cesen akhirnya diketahui sudah tidak beraktivitas lagi sebagai anggota resmi grup pada 2 Maret 2017.

Instagram.com / ceseniy

8. Kalau memantau lewat akun Instagramnya @ceseniy dengan 102 ribu pengikut, Cesen cukup aktif membagikan kegiatan sehari-harinya termasuk saat liburan seru ke berbagai tempat.

Instagram.com / ceseniy

9. Di sisi lain, Cesen ternyata menjadi seorang YouTuber dengan membuat beragam konten tentang review, daily make up, hingga short video cinema.

Instagram.com / ceseniy

10. Memiliki karier yang cukup bagus menjadi publik figur atau selebgram, istri Marshel Widianto ini juga menerima endorsement dan kerja sama promosi bisnis.

Instagram.com / ceseniy

11. Cesen tak hanya berbakat di dunia tarik suara, namun ia juga senang mengasah kemampuannya dalam tembak-menembak.

Instagram.com / ceseniy

12. Cesen diketahui sebagai anggota komunitas Millenial of Maritime Ultimate Team, yaitu sebuah komunitas yang bergerak di bidang aksi kemaritiman dengan berisi para generasi muda.

Instagram.com / ceseniy

Itulah, profil Cesen eks JKT48 yang kini mulai diketahui sebagai istri komika Marshel Widianto. Kita doakan semoga keluarga kecil ini diberi kebahagiaan, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Working Life