Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

J-Hope BTS Kejutkan Penggemar dengan Rambut Bak Pangeran

Pre-order photo folio J-HOPE mulai 3–16 Februari 2023

Nindi Widya Wati

J-Hope akhirnya memamerkan foto untuk proyek Special 8 Photo-Folio BTS, tentunya menyusul beberapa anggota lain seperti V, Jin, Jimin, dan Jung Kook. Lewat unggahan foto di laman Twitter @BTS_official pada Rabu (01/2/2023), J-Hope seperti membuat para ARMY (sebutan penggemar BTS) merasa sangat kagum. 

Apalagi, kalau melihat beberapa foto yang memperlihatkan konsep unik lengkap dengan gaya terbaru anggota yang bernama asli Jung Ho-seok ini, melansir dari Koreaboo. Kira-kira bagaimana konsep photo folio J-Hope kali ini? Informasi lengkapnya, simak dalam artikel berikut, Bela! 

1. Penggarapan photo folio J-Hope kali ini bertajuk ‘All New Hope’ dengan telah resmi membagikan beberapa foto serta cuplikan konsepnya.

Twitter.com / BTS_official

2. Menarik perhatian penggemar, karena J-Hope muncul dengan tatanan rambut panjang berwarna keunguan.

Twitter.com / BTS_official

3. Menurut para ARMY, tak disangka kalau proses pengerjaan photo folio J-Hope ini telah dilakukan sekitar dua tahun yang lalu.

Twitter.com / BTS_official

4. J-Hope juga ternyata pernah mengunggah foto selfie pada 8 Oktober 2021 di aplikasi Weverse. Seperti jadi dugaan para ARMY, kalau foto tersebut pasti bagian dari spoiler suatu proyek BTS.

Dok.Weverse

5. Lalu, masih di bulan yang sama, J-Hope sempat mengungkapkan keinginannya untuk mencoba sebuah kostum Halloween bernama "Legolas dari Lord of the Rings".

Dok. Weverse

6. Dalam video 44 detik yang diunggah lewat YouTube BANGTAN TV, konsep pemotretan J-Hope hadir dengan beberapa elemen, mulai dari air hingga api yang sangat dominan.

YouTube.com / BANGTAN TV

7. Kalau melihat adanya elemen api, kiranya konsep photo folio J-Hope senada dengan MV lagu "Arson" yang sempat dirilis pada 15 Juli 2021.

YouTube.com / BANGTAN TV

8. Karena photo folio J-Hope perlahan mulai diumumkan, para penggemar pun berharap agar bisa segera melihat behind the scene penggarapannya.

Twitter.com / BTS_official

9. Banyak penggemar mengungkapkan kalau konsep photo folio J-Hope, membuat laki-laki kelahiran Gwangju ini hadir seperti tokoh fiksi hingga pangeran seperti di drakor Arthdal Chronicles.

YouTube.com / BANGTANTV

10. Di sisi lain, mengenai pre-order photo folio J-Hope akan dibuka pada 3–16 Februari 2023 di aplikasi Weverse Shop, dengan jadwal pengiriman secara global pada 17–24 Februari 2023.

Twitter.com / BTS Official

Itulah, konsep photo folio J-Hope yang menghebohkan penggemar dengan rambut panjangnya. Adakah kejutan lain yang bakal muncul nantinya? Mari kita simak terus kabar terbarunya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Working Life