Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tahun Penuh Tantangan Untuk Leo, Prediksi Karier 12 Zodiak di 2022

Kalau zodiakmu gimana, nih, Bela?

Niken Ari Prayitno

Tahun baru bisa menjadi kesempatan baru untuk kariermu, nih, Bela. Bahkan, ini bisa pula menjadi momen yang tepat untuk berpindah pekerjaan demi mencapai karier impian yang kamu inginkan.

Sebelum kamu memutuskan langkah apa yang akan kamu ambil terkait kariermu, kamu perlu melihat terlebih dulu prediksi zodiak di tahun 2022 ini. Sehingga, kamu bisa meminimalkan kegagalan yang mungkin saja terjadi sepanjang kariermu tahun ini.

Bagaimana prediksi karier berdasarkan zodiak di tahun 2022? Simak selengkapnya berikut ini.

Aries

Unsplash.com/Keren Levand

Tahun 2022 menjadi tahun emas bagi Aries. Sebab, semua kerja kerasmu di tahun 2021 akan terbayar tuntas di tahun ini. Kamu akan mendapatkan penghasilan dan jabatan yang kamu inginkan. Bahkan di waktu-waktu tertentu, kamu akan mendapatkan insentif dan bonus tambahan.

Bagi fresh graduate, di tahun 2022 ini usaha kamu dalam mencari pekerjaan juga akan terbayar. Kamu akan mendapat pekerjaan impian yang sudah kamu idamkan. Sehingga, kamu akan menjalaninya dengan hati yang bahagia dan semangat.

Jika kamu ingin berpindah tempat kerja, rencanakan perubahan ini di bulan Mei atau Juli. Sebab, di bulan-bulan ini keberuntunganmu ada di posisi puncaknya.

Taurus

Unsplash.com/Dane Wetton

Bagi Taurus, tahun 2022 menjadi tahun yang tepat untuk introspeksi diri. Hal ini penting kamu lakukan agar kamu tidak salah langkah dalam memilih keputusan. Sebab, di tahun ini, kamu akan menerima beberapa peluang menarik dalam waktu yang hampir bersamaan. Semua peluang ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sehingga, jangan sampai kamu gegabah dalam memilih agar tidak menyesal di kemudian hari.

Selain itu, tahun 2022 ini perbaiki pula komunikasi kamu dengan rekan kerja di kantor. Hal ini akan memengaruhi kehidupan profesionalmu. Jika kamu sadari, di tahun lalu, komunikasi yang kurang baik menyebabkan timbulnya beberapa masalah. Maka dari itu, akan lebih baik untuk memperbaikinya daripada mengulang kesalahan yang sama.

Gemini

Unsplash.com/Barney Yau

Bagi Gemini, siap-siap untuk menerima tugas ke berbagai kota (bahkan luar negeri). Sebab, dari segi pekerjaan, akan banyak perjalanan dinas yang akan kamu jalani. Maka dari itu, jaga kesehatanmu agar kamu bisa menyelesaikan semua pekerjaan dengan baik.

Prediksi karier bagi Gemini selanjutnya adalah tahun 2022 menjadi tahun yang tepat jika kamu ingin mulai membuat usahamu sendiri. Pertengahan tahun menjadi waktu yang penuh keberuntungan untuk memulai bisnismu. Tapi, jangan asal membuka bisnis, ya. Pikirkan secara matang agar usahamu berjalan dengan baik.

Cancer

Unsplash.com/Timo Stern

Untuk Cancer, beban pekerjaanmu di tahun 2021 yang begitu banyak telah memicu emosi negatif yang tanpa sadar sudah membuatmu stres. Luangkan waktu sejenak di tahun 2022 ini untuk berlibur beberapa saat untuk melepaskan semua penatmu. 

Setelah itu, kembali ke pekerjaan dan bangun kembali relasi dan kepercayaan dengan rekan kerja yang sempat sedikit memburuk di tahun lalu. Nikmati hari demi hari dan segala proses yang harus kamu jalani. Tak perlu mengkhawatirkan apa yang akan terjadi di depan. Selama kamu menjalaninya dengan rasa tenang, semua akan baik-baik saja.

Leo

Unsplash.com/Paige Cody

Tahun 2022 menjadi tahun penuh perjuangan untuk Leo. Sebab, jika kamu ingin mendapatkan peningkatan karier yang signifikan, kamu harus menetapkan target yang tinggi. Kurangi kegiatan yang kurang bermanfaat dan fokus untuk menyelesaikan target yang sudah kamu tetapkan tersebut.

Selain itu, masalah di masa lalu yang kamu anggap sudah berlalu juga akan muncul kembali. Hal ini berpengaruh pada reputasi profesionalmu. Maka dari itu, coba perlahan selesaikan masalahmu. Tapi, jangan sampai terlalu fokus ke masalah tersebut, sehingga targetmu terlupakan.

Virgo

Unsplash.com/Thought Catalog

Bagi Virgo, tahun 2022 menjadi waktu yang tepat untuk mengambil risiko. Sebab, jika pun gagal, kamu masih memiliki safety net yang akan membantumu untuk cepat bangkit kembali dan mengejar impianmu itu.

Kabar baik juga akan menghampiri Virgo yang baru saja lulus kuliah atau fresh graduate. Sebab, kamu yang sudah lama menganggur akan mendapatkan pekerjaan yang bagus yang selama ini sudah kamu nantikan.

Libra

Unsplash.com/Christin Hume

Selamat untuk Libra, di bulan Maret 2022 ini perubahan besar dan peluang yang melimpah akan kamu terima. Kamu hanya perlu memilih salah satunya saja. Tak perlu khawatir, apapun pilihan yang kamu buat dari peluang yang ada semuanya menguntungkan kamu. Jadi, pilih yang benar-benar membuatmu bahagia saat menjalaninya, ya.

Untuk Libra yang baru lulus, tahun ini menjadi kesempatan emas untuk memulai kariermu di dunia profesional. Bersyukur jika kamu pernah mengikuti organisasi. Sebab, hal ini menjadi modal awal yang menambah nilai tambahmu di dunia kerja.

Scorpio

Unsplash.com/LinkedIn Sales Solutions

Tahun 2022 menjadi tahun yang berat bagi Scorpio. Sebab, usahamu membangun karier akan dijegal di tengah jalan oleh rekan kerja yang tak suka dengan keberhasilanmu. Untuk menghindari hal ini terjadi, perbaiki komunikasimu dengan rekan kerja supaya tak lagi terjadi kesalahpahaman.

Untuk fresh graduate, jangan ragu untuk mengeluarkan semua kreativitas yang kamu punya. Sebab, ide sederhanamu bisa menarik perhatian rekruiter, sehingga kamu bisa mendapatkan pekerjaan sesegera mungkin.

Sagitarius

Unsplash.com/Icons8 Team

Work-life balance menjadi prioritas utama Sagitarius di tahun 2022. Maka dari itu, Sagitarius tak terlalu berambisi dalam hal pekerjaan di tahun ini. Asalkan memiliki cukup banyak waktu luang untuk melakukan hobi, hal ini sudah menjadi bentuk kesuksesan tersendiri bagi Sagitarius.

Meski dari luar Sagitarius tidak terlalu terlihat berambisi, namun sebenarnya mereka tengah mempelajari sesuatu yang berpengaruh pada peningkatan karier mereka selanjutnya. Maka dari itu, Sagitarius akan sangat suka mengambil beberapa tantangan tanpa diminta karena membuat mereka mempelajari hal baru.

Capricorn

Unsplash.com/Brandy Kennedy

Semangat yang menggebu-gebu dalam menyelesaikan pekerjaan akan dirasakan Capricorn selama tahun 2022. Hal ini akan berpengaruh pada kenaikan jabatan di kantor karena atasanmu melihat bahwa kamu memiliki semangat yang dibutuhkan oleh perusahaan. Namun, jangan sampai hal ini membuatmu jumawa. Sebab, bisa jadi ada rekan kerja yang tak menyukaimu dan membuat reputasimu terancam.

Hal lain yang harus kamu perhatikan adalah hindari jalan pintas untuk sukses. Sebab, hal ini justru tidak akan menguntungkanmu sama sekali.

Aquarius

Unsplash.com/Magnet Me

Tahun 2022 ini Aquarius sedang penuh dengan kreativitas. Ide-ide segar dan strategi yang  out of the box akan mengalir dengan mudah dari kepalamu. Yang perlu kamu lakukan adalah menyusun dan menyampaikannya dengan baik agar idemu dapat diterima dengan rekan setim lainnya.

Jika kamu ingin kariermu meningkat, bersiaplah keluar dari zona nyaman agar kamu bisa mencapai posisi dan penghasilan yang kamu inginkan.

Pisces

Unsplash.com/Luca Nicoletti

Pisces sepertinya tak pernah kehabisan energi di tahun 2022 ini. Kamu seolah bisa mengatasi semua tantangan yang menghadangmu di dunia profesional. Bahkan, persaingan yang terjadi di antara rekan kerja, tak terlalu dianggap serius karena kamu menjalaninya dengan santai. 

Karena energimu yang berlebih ini pula, meskipun perlahan tapi pasti, cita-cita yang selama ini kamu impikan bisa terwujud.

Itulah tadi prediksi karier 12 zodiak di tahun 2022. Prediksi ini belum tentu terjadi karena semua hasil tetap bergantung pada usahamu sendiri.

IDN Media Channels

Latest from Working Life