Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Kegiatan Baru Tania Ayu Pasca Diberitakan Terseret Prostitusi Online

Santai dan menikmati hidup

Niken Ari Prayitno

Kamis (17/12) lalu, kabar terseretnya artis berinisial TA dalam kasus prostitusi online, menjadi topik perbincangan publik di media sosial. Nama Tania Ayu mencuat sebagai salah satu aktris yang diduga berinisial TA itu. 

Dugaan tersebut belum terbukti kebenarannya, Bela. Sebab, melansir dari media sosial miliknya, Tania menjalani kegiatannya seperti biasa seolah tak terjadi masalah. Terkait dirinya yang diduga artis berinisial TA, Tania juga tak memberikan klarifikasi apapun. 

Seolah tidak memedulikan komentar warganet, Tania Ayu membagikan kegiatan yang dijalaninya selama akhir pekan di media sosialnya. Apa saja kegiatan terbaru Tania?

1. Tania sempat mengunggah foto ini dengan caption "Don’t take mirrors too seriously, your true reflection is in your heart". Apakah caption ini menyindir warganet yang menuduh dirinya tanpa tahu kebenaran yang sesungguhnya?

2. Tak hanya foto di feed Instagram, Tania mengunggah banyak momen di InstaStory. Salah satunya lagu religi yang sedang ia dengarkan berjudul "Janji-Mu Seperti Fajar"

3. Sama seperti kita, Tania menghabiskan akhir pekan kemarin bersama teman-teman di apartemennya

4. Selain curhat bareng, Tania dan teman-temannya juga menikmati cuaca yang gloomy di sekitar kolam renang apartemen

5. Kegiatan Tania berlanjut dengan makan bersama. Beragam hidangan laut tersaji untuk disantap oleh Tania dan teman-temannya

6. Kegiatan berlanjut dengan saling bertukar kado. Tania merasa sangat bahagia bisa menghabiskan akhir pekan di penghujung tahun bersama orang tersayang

7. Kebahagiaan Tania semakin lengkap dengan banyaknya kado yang dikirimkan khusus untuknya

Itu dia tujuh kegiatan terbaru Tania Ayu pasca namanya terseret kasus prostitusi online. Benar atau tidak kebenaran berita tersebut, kita tunggu saja kabar terbarunya, ya!

IDN Media Channels

Latest from Working Life