Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Saling Unfollow Medsos, 5 Artis Ini Pernah Berseteru dengan Syahrini

Bahkan ada yang sampai dilaporkan ke polisi

Niken Ari Prayitno

Sosok Syahrini memang selalu menjadi topik pembicaraan di media sosial. Ada saja kegiatan dan penampilan Syahrini yang selalu menarik perhatian warganet. Termasuk kontroversinya dengan figur publik lain. Mulai dari saling unfollow media sosial, hingga melapor ke polisi dan sampai masuk ke ranah hukum.

Siapa saja deretan artis yang pernah berseteru dengan Syahrini? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Caren Delano

Instagram.com/carendelano

Lewat salah satu episode talk show Okay Boss di Trans7, fashion stylist Caren Delano mengungkapkan kalau ia pernah bersitegang dengan Syahrini pada tahun 2016. Meski tak menyebutkan detail masalah apa yang terjadi, Caren mengatakan kalau ia sempat saling unfollow dan tak bertegur sapa selama empat tahun.

Kini Caren dan Syahrini telah berbaikan, bahkan keduanya sudah mulai terlibat proyek bersama lagi. Caren mengatakan kalau apa yang terjadi di masa lalu salah satunya disebabkan karena keegoisan dirinya.

2. Nikita Mirzani

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani juga sempat berseteru dengan Syahrini. Hal ini bermula dari komentar Nikita soal tiket konser Syahrini yang dijual dengan harga Rp25 juta. Karena komentar tersebut, Syahrini bukan hanya unfollow Nikita, tetapi juga sampai memblokir akun Instagramnya.

3. Siti Badriah

Instagram.com/sitibadriahh

Masih ingat lagu “Lagi Syantik” yang dipopulerkan oleh Siti Badriah? Lagu ini menjadi sangat hits dan trending di YouTube. Syahrini menuding Siti menjiplak jargon ‘lagi syantik’ yang menurut Syahrini diciptakan dan dipopulerkan olehnya.

4. Luna Maya

Instagram.com/lunamaya

Menjelang pernikahan Reino Barack dan Syahrini pada bulan Februari 2019 lalu, secara kebetulan Luna Maya mengunggah foto di Instagram dengan caption ‘makan teman lagi hits’. Warganet menduga caption tersebut ditujukan kepada Syahrini karena sebelumnya Reino berpacaran dengan Luna.

Sejak caption tersebut diunggah dan pernikahan Syahrini-Reino dilangsungkan, hubungan antara Syahrini dan Luna menjadi dingin. Keduanya diketahui tak lagi bertegur sapa dan tak lagi saling follow di media sosial.

5. Lia Ladysta

Instagram.com/lia3srigala

Perseteruan paling panas yang pernah menimpa Syahrini adalah kontroversinya dengan Lia Ladysta. Kontroversi tersebut bahkan sampai masuk ke ranah hukum karena Syahrini melaporkan Lia dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Hal ini bermula sejak Lia menyebut kalau Syahrini memiliki hubungan dengan pengusaha asal Kalimantan yang dipanggil Pak Haji. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Syahrini melaporkan Lia ke Polisi.

Itu tadi deretan artis yang pernah berseteru dengan Syahrini. Siapa menurutmu yang paling heboh?

IDN Media Channels

Latest from Working Life