Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sempat Error, Kini Kamu Sudah Bisa Nonton Lee Je Hoon di Tokopedia

Cerita seram hingga buat merinding

Natasha Cecilia Anandita

Tokopedia kembali menggandeng selebritas Korea Selatan dalam acara Tokopedia Mantul House. Sebelumnya, acara ini telah menghadirkan Cha Eun Woo sebagai bintang tamunya. Kini, giliran aktor Lee Je Hoon yang akan tampil untuk berbincang dan bermain games.

Acara Tokopedia Mantul House ini akan berlangsung selama empat hari terhitung dari kamis (28/10/2021) kemarin hingga Minggu (31/10/2021) nanti dan hadir dalam 4 episode. Episode pertama seharusnya tayang di Tokopedia Play pukul 19.00 WIB tadi, namun sayangnya, siaran tersebut error dan tidak dapat diakses.

Tapi tenang, kini kamu sudah bisa menontonnya, kok, Bela. Berikut cara nonton Lee Je Hoon di Tokopedia beserta keseruannya.

Datang sebagai supir taksi 5283

Tokopedia Play

Housemate Mantul House kali ini, adalah Lee Je Hoon yang datang sebagai supir taksi premium 5283, seperti karakternya di drama sebelumnya, Taxi Driver. Ia bertanya pada housemate Mantul House, Han Yoora, Jang Hansol, dan Park Kyungrim apakah mereka memesan taksi premium 5283. Hal itu pun langsung direspon oleh ketiganya. 

Sambil a la - a la membuka pintu, Lee Je Hoon mengatakan setelah menjadi supir taksi, ia ingin menjadi housemate di Mantul House Tokopedia.

Jawab jujur, Lee Je Hoon merasa karakter favoritnya di drama adalah si supir taksi

Tokopedia Play

Sebelum resmi menjadi housemate Mantul House, Lee Je Hoon harus melewati sejumlah pertanyaan dengan memberikan jawaban yang jujur. Salah satu pertanyaannya adalah dari semua profesinya di drama yang dibintanginya, mana yang paling cocok untuk dirinya.

Ia pun menjawab jujur bahwa profesi yang paling cocok dengannya adalah supir taksi di Taxi Driver. Ia menyukainya karena ia senang dapat mengantarkan penumpang sampai ke tempat tujuan sambil ngebut dan tetap keren. 

Ia juga mengatakan bahwa dirinya saat syuting kala itu hampir cedera, namun untungnya masih bisa sehat dan datang untuk jadi housemate kali ini. Setelah jawab jujur, ia pun lolos untuk menjadi housemate di Mantul House.

Lee Je Hoon bahkan tak malu untuk menunjukkan aegyo-nya.

Malam jumat, Lee Je Hoon cerita seram hingga buat merinding

Tokopedia Play

Menemani di malam jumat, Lee Je Hoon berbagi cerita seram atau misterius yang pernah ia mengalami. Ia bercerita bahwa suatu hari ia sedang tidur di sofa ruang tamu. Ia merasa haus dan ingin bangun, namun ia merasa tidak bisa bangun.

Tapi akhirnya ia terbangun dan minum air dari kulkasnya, namun yang mengagetkan adalah ia melihat dirinya sedang tidur di sofa. Lantas ini membuat semua orang merinding, bahkan yang empunya cerita. 

Pecahkan rekor kupas kulit apel hampir satu meter

Tokopedia Play

Selain bercerita seram, Lee Je Hoon juga melakukan tantangan yang menjadi segmen baru di Mantul House. Tantangan perdana ini adalah mengupas kulit apel tanpa putus sepanjang-panjangnya. 

Ternyata Lee Je Hoon mahir banget, lho, mengupas apelnya. Sangat tipis dan tanpa terputus. Katanya, jika ia mengupasnya tebal-tebal, punggungnya akan dipukul sang ibu dan dimarahi. 

Setelah selesai dan diukur, ternyata kulit apel tersebut tak putus dan panjangnya hampir satu meter, tepatnya 93,2 cm. Jang Hansol sendiri mengatakan bahwa itu hampir setengah tingginya. Keren banget, ya! Kamu bisa juga nggak, Bela? Ia bahkan menantan bintang tamu selanjutnya nanti untuk bisa memecahkan rekornya.

Cara nonton Lee Je Hoon di Tokopedia

Tokopedia Play

Langkah-langkah yang bisa kamu lakukan, yaitu:

  • Masuk ke aplikasi Tokopedia
  • Di halaman depan/beranda/home cari Tokopedia Play atau Live Shopping
  • Pilih logo tersebut
  • Pilih banner yang bertuliskan Mantul House dan menampilkan wajah Lee Je Hoon

Itu dia keseruan Lee Je Hoon di Mantul House Tokopedia hari ini. Kita nantikan keseruan lainnya di episode selanjutnya, ya!

IDN Media Channels

Latest from Working Life