Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Profil Fuji, ‘Rich Aunty’ Gala yang Kini Naik Daun

Akan debut akting

Natasha Cecilia Anandita

Nama Fuji dan berbagai konten tentangnya, ramai wara-wiri di media digital danmedia sosial. Adik ipar dari Vanessa Angel ini menarik perhatian publik, selepas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Fuji merupakan adik dari Bibi, yang kini merawat Gala Sky, putra Bibi dan Vanessa.

Sebelum ramai menarik perhatian publik dengan kontennya bersama Gala, Fuji sendiri memang sudah merupakan seorang selebgram. Parasnya dan sikapnya yang manis pada Gala, membuat banyak orang tertarik dan tersentuh. Kini, ia sedang merintis karier di dunia hiburan. Penasaran dengan profil Fuji? Lanjut scroll, ya, Bela.

1. Merupakan anak bungsu yang sedang menempuh pendidikan hukum

instagram.com/fuji_an

Fuji memiliki nama lengkap Fujianti Utami Putri, yang lahir pada 3 November 2002. Ia merupakan adik dari Bibi Andriansyah yang sekaligus menjadi anak bungsu dari 4 bersaudara. Dua kakak laki-lakinya, yaitu Frans dan Fadly Faisal.

Fuji diketahui merupakan lulusan dari SMAN 32 Jakarta. Saat ini, Fuji juga tercatat sebagai mahasiswi jurusan hukum di sebuah universitas di Bali. Beberapa kabar menyebut Fuji kini sedang cuti kuliah untuk fokus pada kariernya.

2. Jadi pengganti Vanessa Angel untuk Gala Sky

Di usianya yang belum genap 20 tahun ini, Fuji sangat terampil menjaga dan merawat Gala yang masih balita. Sebelum kepergian Vanessa dan Bibi, Fuji memang sudah kerap terlihat dalam berbagai konten sosial media pasangan ini. Tak sedikit juga unggahannya tampak sedang menidurkan dan bermain dengan Gala. Selepas kepergian Vanessa dan Bibi, Fuji dan keluarganya dianggap sebagai pengganti sosok orangtua bagi Gala.

3. Banjir endorse dan urus online shop

instagram.com/fuji_an

Namanya yang semakin terkenal, Fuji kini dibanjiri endorsement, mulai dari kosmetik, fashion, gadget, aksesoris dan makanan. Ia merupakan brand ambassador dari merek kosmetik MS Glow. Selain itu, juga membantu usaha milik almarhum kakaknya, yaitu @vanesza.wear. 

4. Jadi content creator

Sebelum terkenal seperti sekarang, Fuji memang sudah menjadi selebgram, kini ia merambah juga menjadi seorang Youtuber. Dalam waktu kurang lebih satu bulan, subscribersnya sudah mencapai 2,7 juta.

Konten-kontennya berisi vlog dirinya bersama keluarga dan sang kekasih, Thoriq Halilintar, berhasil menarik ratusan hingga jutaan penonton. Akhir-akhir ini Fuji disibukkan dengan kolaborasi bersama pada Youtuber dan artis lainnya.

5. Akan debut akting

Selain menjadi content creator, Fuji juga akan melebarkan sayap ke dunia akting. Ia akan debut langsung menjadi pemeran utama dalam film Bukan Cinderella. Fuji akan beradu akting dengan Rafael Adwel dan Jeffry Reksa. Bukan Cinderella diangkat dari novel karya Dheti Azmi yang menceritakan anak remaja SMA yang tidak sengaja sepatunya tertukar.

Itu dia profil Fuji, "Rich Aunty" Gala Sky yang sedang naik daun dan menjadi idola masyarakat.  

IDN Media Channels

Latest from Working Life