Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Fakta-Fakta Film 'Bukan Cinderella', Film Debut Fuji An

Diadaptasi dari Wattpad dan novel laris

Natasha Cecilia Anandita

Trailer film Bukan Cinderella telah dirilis pada Selasa (21/6/2022) kemarin. Film dari Super Media Pictures itu dijadwalkan akan rilis pada 28 Juli 2022 mendatang di bioskop. Bukan Cinderella sendiri merupakan film debut akting, adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami atau yang kerap disapa Fuji.

Merupakan film adaptasi Wattpad, Bukan Cinderella berkisah tentang permasalahan yang kompleks tentang persahabatan, cinta, dan keluarga. Berikut Popbela berhasil merangkum fakta-fakta film Bukan Cinderella.

1. Film debut Fuji An

Bukan Cinderella merupakan film debut akting Fuji An. Ia berperan sebagai Amora Olivia. Ia beradu akting dengan aktor sekaligus atlet basket Rafael Adwel hingga Jeffry Reksa. Adi Garin, sutradara yang menggarap film ini menilai Fuji memiliki bakat akting dan karakter yang kuat untuk memerankan karakter Amora.

Fuji menyebut dirinya menerima tawaran karena ingin mencoba hal baru dan membuktikan kepada publik ia bisa berkarya. Ia juga mengaku bahwa dirinya memiliki beberapa kesamaan dari karakter Amora yang diperankannya.

2. Film yang diadaptasi dari Wattpad dan novel

gramedia.com

Film Bukan Cinderella diadaptasi dari Wattpad yang merupakan karya dari Dheti Azmi dengan judul yang sama. Setelah tenar di Wattpad, cerita tersebut pun kemudian dijadikan novel. Hingga kini, Bukan Cinderella versi Wattpad telah dibaca 10,6 juta kali dan di-vote 710 ribu pengguna. Sedangkan novelnya diterbitkan Gramedia Widiasarana Indonesia sejak 2018 dan dijual dengan harga Rp85 ribu.

3. Dibintangi para aktor dan aktris muda

youtube.com/CINEMA 21

Bukan Cinderella juga turut dibintangi para aktor dan aktris muda pendatang baru. Pemeran utama pria lawan main Fuji adalah Rafael Adwel yang sudah pernah berperan di web series 7 Hari Sebelum 17 Tahun dan Antares.

Rafael ternyata juga adalah keponakan Marcell Darwin. Selain Rafael, Bukan Cinderella akan dibintangi oleh Claudy Putri, Ahmad Pule, Damara Finch, dan Jeffry Reksa. Wajah-wajah baru ini siap untuk menunjukkan bakat mereka di layar lebar.

4. Bergenre komedi romantis, ceritakan masa SMA

instagram.com/bukancinderella_movie

Bukan Cinderella bergenre komedi dan romantis a la anak SMA. Kisahnya bermula dari cerita siswi pemberani bernama Amora Olivia yang baru saja membeli sepatu baru. Sudah lama ia menabung untuk sepatu Converse yang diidam-idamkannya.

Suatu saat sepatu berharganya itu tertukar. Ia mengelilingi koridor sekolah sambil berteriak dan mencari siapa yang telah menukar sepatunya. Dalam proses pencariannya ia dipertemukan dengan Adam, cowok dingin, disiplin dan sarkas yang merupakan ketua OSIS.

Karakter Amora dan Adam yang berbanding terbalik membuat mereka sering cekcok. Dimulai dari misi pencarian sepatu yang tertukar, akhirnya tumbuhnya benih-benih cinta di antara keduanya. Kisah mereka akan semakin menarik berkat karakter lainnya yang menghidupkan alur cerita.

5. Tayang bulan Juli nanti

Bukan Cinderella sudah menjalani proses syuting sejak awal tahun lalu. Film karya Adi Garin dan diproduseri Unchu Viejay ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 28 Juli 2022 mendatang. Trailer pertama Bukan Cinderella telah dirilis di YouTube Cinema 21 dan mendapat sambutan baik para warganet.

Itulah fakta-fakta film Bukan Cinderella yang menjadi film debut Fuji. Kamu tertarik menontonnya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Working Life