Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Daftar Perusahaan Milik Nagita Slavina, Terbaru Esteh Indonesia

Milik sendiri maupun bersama suami

Natasha Cecilia Anandita

‘Badan Usaha Milik Nagita’ trending di Twitter sejak Kamis (14/7/2022) malam. Bukan tanpa sebab, ternyata sultan Andara ini baru saja resmi menjadi CEO Esteh Indonesia. Selain aktif di dunia hiburan, Nagita Slavina memang diketahui sudah memiliki beberapa bisnis, mulai dari kecantikan hingga makanan.

Cukup sukses dan berkembang, berikut daftar perusahaan milik Nagita Slavina.

1. Esteh Indonesia

Melalui akun Twitter dan Instagram resminya, Esteh Indonesia membagikan pengumuman dan momen saat Nagita Slavina resmi menjadi CEO baru mereka pada Kamis (14/7/2022) kemarin. ‘Badan Usaha Milik Nagita’ pun langsung trending di Twitter.

“Kamis, 14 Juli 2022.

Nagita Slavina resmi menjabat sebagai CEO baru Esteh Indonesia. Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depannya dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang akan mendunia..” tulis Esteh Indonesia di Instagram. 

2. Rans Beauty

Masuk pada bidang kecantikan dan perawatan tubuh, Nagita memiliki bisnis Rans Beauty yang menyediakan bodycare dengan natural essential oil. Produknya mulai dari body wash hingga body lotion. 

3. Rans Entertainment

Bersama Raffi Ahmad, Nagita mendirikan rumah produksi atau kreator digital hiburan bernama Rans Entertainment. Mereka juga turut berbinis di rumah produksi RA Picture dan Frame Ritz.

4. Rans Publisher

instagram.com/rans.publisher

Nagita juga turut mengurus bisnis publishing mereka yang bernama Rans Publisher. Beragam buku diterbitkan oleh Rans Publisher Menerka-Nerka karya Nagita Slavina, novel Himpunan, Partikel Jodoh, hingga Alone.

5. Fashion Nagita

instagram.com/nagitaslavina.co

Bidang bisnis lainnya yang dilakoni Nagita adalah fashion. Ia diketahui menjual berbagai sepatu perempuan dengan nama GIGI by Nagita. Ada pula pakaian yang bernama Nagitaslavina.co.

6. Nagita Slavina Cosmetics

instagram.com/ nagitaslavinacosmetics

Selain bodycare, Nagita juga punya bisnis kosmetik sendiri yang diberi nama Nagita Slavina Cosmetic. Kamu bisa mendapatkannya di e-commerce atau TikTok.

7. Nagitoz Snack, Keripik KingKong, Bugo Krezz

berbagai sumber

Beralih ke bisnis kuliner, Nagita memiliki snack sendiri bernama Nagitoz yang terjual di minimarket merah terdekat maupun secara online. Selain Nagitoz ada juga keripik singkong bernama KingKong dan camilan rumput laut yang gurih Bugo Krezz.

8. Rans Living

wartaekonomi.co.id

Bisnis funitur juga turut diemban oleh Nagita bersama Raffi Ahmad. Rans Living adalah merek mereka mereka yang kini bekerja sama dengan Dio Living menjadi Rans Nusantara untuk menghadirkan produk furnitur karya anak Nusantara.

9. Rans Carnaval Zoo

instagram.com/ranscarnaval.zoo

Masih bersama sang suami, Nagita turut andil dalam bisnis taman hiburan atau taman binatang uang bekerja sama dengan Rudy Salim. Chairman RANS Carnaval City Zoo, Rudy Salim, mengatakan bahwa ada berbagai macam permainan dan tema di kebun binatang ini, mulai dari nuansa Afrika, Euro Asian, hingga Madagascar.

10. Rans Music

Raffi-Nagita juga mengelola label musik mereka sendiri, Rans Music yang telah menaungi beberapa penyanyi ternama seperti Anneth, Monita Tahalea, hingga Raffi dan Nagita sendiri.

Itulah daftar perusahaan atau bisnis Nagita Slavina yang masih cukup aktif dan terbaru. The real sultan, ya, Bela

IDN Media Channels

Latest from Working Life