Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Anti Lapar, Blibli Hadirkan Click & Collect MuGungHwa di Konser NCT127

Bisa nyemil dulu sebelum konser

Natasha Cecilia Anandita

Boyband Korea Selatan, NCT 127 datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemar dalam konser yang bertajuk The Link. Konser tersebut berlangsung selama dua hari, pada 4-5 November 2022 bertempat di ICE BSD, Tangerang. Para penggemar sudah memadati ICE BSD bahkan sejak pagi.

Nah, meski tak boleh membawa makanan dan minuman dari luar, kamu tak perlu khawatir, karena tersedia booth snack untuk mengisi perutmu. Salah satunya adalah booth Blibli yang hadirkan Blibli mart MuGungHwa. Kamu bisa pesan dari aplikasi dan ambil pesanan di tempat, dengan fitur Click and Collect. 

Berikut Popbela berikan cara memesan cemilan di Blibli click and collect hingga berbagai makanan dan keseruan yang tersedia di booth Blibli.

1. Letak Blibli Mart MuGungHwa

Popbela.com/Natasha Cecil

Blibli Mart dari official store Korea, MuGungHWa, hadir di konser NCT 127. Kamu bisa menemukannya setelah masuk ke dalam area tunggu konser. Dari pintu masuk ke ruang tunggu, kamu bisa langsung ke kanan dan menemukan booth besar Blibli.

2. Ada beragam snack hingga ramyeon

Popbela.com/Natasha Cecil

Di Blibli Mart MuGungHwa, kamu bisa menemukan beragam snack, mulai dari keripik, minuman segar, hingga ramyeon khas Korea. Nah, untuk ramyeonnya, kamu bisa minta langsung dibuatkan, Bela. Jadi, kamu bisa langsung menyantapnya. 

Tak hanya itu, khusus di konser, kamu bisa menemukan promo-promo menarik dari Blibli. Caranya dengan menggunakan click and collect dari aplikasi Blibli. Jadi bisa hemat sekaligus kenyang. Pilihan pembayarannya pun beragam, mulai dari virtual acccount, e-wallet, hingga credit/debit card. 

3. Cara pakai click and collect Blibli

Popbela.com/Natasha Cecil

Penasaran bagaimana caranya? Sebelum ke situ, Popbela akan beritahu kamu dulu tentang fitur click and collect. Fitur ini adalah fitur Blibli yang memungkinkan kamu untuk memesan barang secara online dan mengambilnya langsung di toko. 

Kamu dapat merasakan kemudahan belanja online di website/aplikasi Blibli (Click), namun tanpa perlu menunggu kurir mengantarkan pesanan ke alamat tujuan, kamu dapat langsung ambil pesanan sendiri dengan mengunjungi toko pilihanmu (Collect).

Kamu juga dapat menentukan sendiri waktu dan lokasi pengambilan pesanan sesuai ketersediaan toko dan pilihanmu. Untuk cara memakainya di konser, kamu bisa melakukan beberapa langkah berikut.

  1. Di sana nanti kamu akan diminta untuk scan barcode sebelum berbelanja, buka aplikasi Blibli-mu dan pilih scan di kiri atas
  2. Lalu, cari MuGungHwa di aplikasi Blibli dan pilih fitur click and collect di 'semua produk'
  3. Setelahnya kamu bisa memilih store "CNCxNCT" di ICE BSD
  4. Kemudian kamu bebas memilih snack mana yang kamu inginkan
  5. Setelah memilih, kamu bisa 'Tambah ke bag' dan pilih 'Lihat bag'
  6. Di halaman selanjutnya kamu bisa 'checkout' dan pilih alamatmu, pastikan di ICE BSD, ya, jika belum ada bisa ditambahkan alamat
  7. Selanjutnya, tinggal kamu tetapkan metode pembayarannya dan 'Bayar Sekarang'
  8. Selesai, kamu tinggal ambil pesananmu di booth Blibli

4. Ada charging booth hingga area photobooth

Popbela.com/Natasha Cecil

Tak hanya menjual berbagai snack, booth Blibli juga menyediakan banyak charging booth. Kamu yang hp-nya kehabisan baterai bisa charge di sana. Tak hanya itu, kamu juga bisa berfoto sama standee member NCT, lho! Ada juga area photobooth yang dihiasi dengan foto para member. Di jamin nggak akan kehabisan spot foto untuk mengabadikan momen bahagiamu. 

Itulah fasilitas anti lapar yang tersedia di konser NCT 127 di ICE BSD. Jangan lupa mampir ke boothnya, dan jangan sampai dehidrasi maupun kelaparan, ya. Stay safe dan nikmati konser dengan aman. Have fun, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Working Life