Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jonas Brothers Raih Hollywood Walk of Fame Ke-2.745, Intip Faktanya!

Setelah 18 tahun berkarya!

Nabila Damaan

Grup band pop rock asal Amerika Serikat, Jonas Brothers baru saja raih bintang Walk of Fame pada Senin (30/01/23). Kevin, Joe dan Nick Jonas datang dalam upacara peresmian bintang Hollywood Walk of Fame, menjadikan trio ini sebagai selebriti ke-2.745 yang menerima penghargaan bergengsi tersebut. Ketiga bersaudara itu menerima bintang Walk of Fame dalam kategori Recording.

Dalam upacara peresmian, Kevin mengungkapkan bahwa penghargaan ini adalah bukti cinta dari para penggemar, keluarga, dan teman-teman yang telah melangkah bersama mereka sejak grup band Jonas Brothers terbentuk di tahun 2005.

Selain itu, mereka juga mengumumkan bocoran tentang album terbaru mereka, serta beberapa hal mengejutkan lainnya. Apa saja? Simak terus artikel berikut, ya!

1. Ditemani oleh pasangan masing-masing

instagram.com/jonasbrothers

Dalam acara peresmian yang berlangsung di trotoar Hollywood Boulevard ini Jonas Brothers ditemani oleh pasangan masing-masing. Tampak pasangan dari Nick, dan Joe,  Priyanka Chopra dan Sophie Turner, serta Danielle Jonas bersama kedua putrinya yang hadir untuk mendukung Kevin Jonas.

Momen manis terlihat sewaktu Kevin memberikan sambutan di panggung Walk of Fame, ia menyambut kedua putrinya Valentina dan Alena, dan mengatakan bahwa kedua putrinya adalah bintang paling cemerlang yang dimilikinya.

Melansir People, Kevin mengungkapkan mendapatkan dukungan terbesar dari keluarganya."Mereka adalah dukungan besar kami dan kami tidak bisa berada di sini tanpa mereka," kata Kevin.

pagesix.com

Selain momen manis Kevin, Nick Jonas tampaknya bukan hanya ditemani oleh sang istri, melainkan ia juga hadir bersama putri kecilnya, Malti Marie Chopra Jonas.  Dalam momen hangat kemarin untuk pertama kalinya wajah putri Nick Jonas & Priyanka Chopra tampil ke hadapan publik sejak lahir di Januari tahun lalu, lho.

2. Umumkan peluncuran album baru dan spill akan tur

instagram.com/hwdwalkoffame

Dalam upacara Hollywood Walk of Fame, Kevin, Joe dan Nick mengumumkan bahwa album ke enam mereka akan dirilis pada Mei tahun ini.

"Senang rasanya merenungkan perjalanan hampir 20 tahun ini dan memperingatinya di sini hari ini, tetapi kami melihat ke masa depan," kata Nick, sebelum dia dan saudara-saudaranya mengumumkan proyek berikutnya.

Album milik Jonas Brother kali ini akan bertajuk ‘The Album’, dan rencananya akan segera mengudara pada 5 Mei mendatang dan akan disertai dengan tur, Bela. Sontak pengumuman tersebut mengejutkan pengemar yang hadir dan langsung disambut dengan tepuk tangan. 

3. Tentang 'The Album'

instagram.com/jonasbrothers

Setelah mengumumkannya di panggung Walk of Fame, akun Instagram Jonas Brothers juga langsung mengeluarkan teaser dari album terbaru mereka dengan single bertajuk “Wings”.

Album baru mereka sendiri akan rilis pada 5 Mei 2023, hampir empat tahun setelah Jonas Brothers mengumumkan reuni mereka pada Februari 2019. 

Inspirasi untuk album terbarunya kali ini berasal dari trio grup terkenal, Bee Gees. Hal tersebut diungkapkan oleh Kevin dalam wawancara dengan People. "Mereka adalah pengaruh besar dalam hidup kami, tumbuh dan mendengarkan mereka bersama ayah kami," kata Kevin tentang band yang terkenal dengan hits seperti "Stayin 'Alive" dan "You Should Be Dancing".

Selain mengumumkan album baru selama upacara Walk of Fame mereka, Jonas Brothers juga menegaskan bahwa band ini akan melakukan tur di tahun ini. Mereka memang belum menyebutkan tanggal pasti tur, hanya saja jika melihat 'The Album' yang akan rilis pada bulan Mei, kemungkinan besar Jonas Brothers akan memulai tur musim panas bertepatan dengan perilisan album, Bela. Kita tunggu saja, ya, kabar terbaru tentang tur Jonas Brothers!

IDN Media Channels

Latest from Working Life