Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tak Jodoh, 3 Calon Pemain Film Gatot Kaca Ini Meninggal dan Dipenjara

Sempat buat Hanung galau...

Meidiana Aprilliani

Pil pahit sepertinya harus ditelan sutradara kawakan Tanah Air, Hanung Bramantyo. Sempat mengabarkan akan memproduksi film baru tentang superhero Indonesia, Gatot Kaca, tiga pemain yang direncakan akan bermain dalam filmnya ternyata gagal bermain karena meninggal dunia hingga dipenjara. Mereka adalah Didi Kempot, Ashraf Sinclair, dan Dwi Sasono.  

1. Pupus bekerjasama dengan Didi Kempot

Dok. Internet

Salah satu nama yang direncakan akan bermain dalam film Gatot Kaca adalah penyanyi Didi Kempot. Sayangnya, harapan Hanung untuk berkerjasama dengan penyanyi legendaris itu harus pupus karena Didi Kempot meninggal dunia.  

"Gatot Kacanya Rizky Nazar kan, terus Pakde Didi Kempot tuh tadinya cameo, dia nyanyi dari belakang Gatot Kaca hadir," ujar Hanung. 

2. Berencana gantikan Ahsraf, Dwi Sasono justru ditangkap polisi

Dok. Internet

Setelah Ashraf Sinclair meninggal, Hanung pun harus bergegas mencari pengganti yang lain. Untuk itu, terpilihlah aktor Dwi Sasono untuk menggantikan Ashraf. Sayangnya, belum sempat ikut syuting, Dwi Sasono justru harus berurusan dengan pihak berwajib setelah terbukti menggunakan narkoba.  

"Ashraf tuh harusnya jadi Aswatama, dan mau digantikan mas Dwi Sasono," ujarnya. 

3. Berkabung setelah Ashraf Sinclair meninggal

Dok. Internet

Sebelum tersandung kasus Dwi, Hanung sempat berkabung karena calon pemain dalam film barunya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia. Hanung pun otomatis gagal bekerja sama dengan laki-laki berdarah Malaysia itu. 

"Iya harusnya ada Ashraf (di Gatot Kaca). Aduh, sedih banget. Dia tuh jam 10 pagi mau ketemu saya bahas film, eh jam 3 saya dibangunin Zaskia katanya Ashraf meninggal," kata Hanung Bramantyo saat melakukan live di Instagramnya pada  Senin (8/6/2020) kemarin. 

4. Sempat galau untuk melanjutkan produksi film Gatot Kaca

Dok. Internet

Setelah seluruh kabar mengejutkan itu, Hanung pun sempat menjadi galau untuk melajutkan proses produksi film Gatot Kaca. 

"Jadi ada 3 orang, Ashraf, pakde Didi Kempot, terus pengganti Ashraf tuh harusnya Dwi Sasono. Gua mikir apa gua nggak boleh nih ya (garap Gatot Kaca)," kata Hanung sembari tertawa. 

5. Putuskan lanjutkan produksi film Gatot Kaca pada Agustus nanti

Dok. Internet

Tak berlama-lama terpuruk, Hanung akhirnya kembali memutar otak bagaimana mencari aktor dan aktris mana yang akan menggantikan peran Ashraf, Didi Kempot, dan Dwi Sasono. Kabar terbaru, Hanung membocorkan bahwa peran Dwi Sasono akan digantikan oleh Edward Akbar, suami Kimberly Rider.  

"Akhirnya diganti Edward Akbar suaminya Kimberly Rider. Semoga semuanya baik-baik saja dan sehat-sehat selalu," ujar Hanung. 

Mengenai lokasi, ia menambahkan,"Rencana syuting pas Agustus di Jogja," tutup Hanung. 

IDN Media Channels

Latest from Working Life