Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berzodiak Pisces, Inilah 5 Pekerjaan yang Tepat untuk Kamu!

Pisces, kamu bisa membangun karier lewat pekerjaan ini, lho!

Mariana Politton

Bekerja sesuai passion atau meniti karier berdasarkan jenjang yang cepat demi cuan? Kamu pasti cukup familiar dengan dua opsi tersebut, bukan? Sehingga kamu pun seringkali terjebak dan dibuat bingung untuk menentukan jejak karier yang sebaiknya dibangun.

Terlebih lagi jika kamu berzodiak Pisces. Melansir dari HelloGiggles, Pisces merupakan sosok yang penuh dengan potensi khususnya di bidang kreativitas. Meski begitu, hal itu nyatanya dapat terhenti jika Pisces salah dalam memilih pekerjaan yang tepat.

Oleh sebab itu, dalam rangka membantumu, Popbela sengaja menyiapkan setidaknya lima pilihan pekerjaan yang dianggap tepat untuk kamu yang berzodiak Pisces. Let's take a look!

1. Content Creator

blog.hubspot.com

Siapa sih, yang bisa menandingi daya kreatvitas seorang Pisces? Dengan imajinasi yang tinggi dan kepekaan terhadap tren masa kini, Pisces cenderung hebat dalam merangkai konten yang menarik. Sehingga content atau digital marketing dapat menjadi opsi terbaik.

Tepatnya, Pisces dapat memulai jenjang karier tersebut sebagai seorang content creator atau content creative. Di sini, kamu akan diberi keleluasaan untuk mengasah dan mengeksplor kreativitasmu melalui digital platforms, termasuk media sosial. 

Eits, not to mention, ide-ide kreatifmu akan membantu mempromosikan suatu produk hingga mengangkat kesadaran publik terhadap isu sosial. Dengan begini, kesuksesanmu di bidang kreatif akan memberikan positive value tersendiri. You must like it, right?

2. Entertainer

talkinginfluence.com

Kamu mungkin bertanya-tanya, bagaimana bisa Pisces mempertahankan kemampuannya di bidang kreatif sedemikian rupa? Hal tersebut, bukan lain, berasal dari daya imajinasinya yang luas dan menarik. Kemudian, Pisces-pun cukup berani untuk mengekspresikannya.

Oleh karena itulah, bagaimana jika kamu memanfaatkan kemampuan mengekspresikan imajinasi kreatifmu sebagai seorang entertainer atau artist. Entah dalam bidang seni lukis atau mungkin, bidang hiburan yang cukup menjanjikan. For example, youtuber?

3. Fotografer

canvera.com

Perlu diakui, mayoritas Pisces memiliki mata yang cukup jeli dalam menangkap sebuah objek dengan nilai tersendiri di bidang seni. Bahkan, Pisces cukup mampu lho, mengemas objek-objek biasa ke dalam sentuhan yang estetik dan berkelas.

Mungkin, itulah kenapa, akun Instagram-mu termasuk instagrammable atau setidaknya memiliki sentuhan tersendiri yang unik. Kalau begitu, tunggu apa lagi? Kamu jelas cocok membangun kariermu sebagai seorang fotografer. You can do it, Pisces!

4. Pekerja sosial

thebalancecareers.com

Coba pikirkan salah satu kelebihanmu yang cukup mulia sebagai seorang Pisces? Yup, kamu cenderung memiliki hati yang besar untuk mengasihi dan berempati kepada orang lain. Sehingga kamu cenderung dikenal sebagai sosok yang suka menolong.

Kalau begitu, tolonglah orang lebih banyak lagi dengan cara meniti karier sebagai pekerja sosial atau charity worker. Lewat profesi tersebut, kamu dapat menolong sambil meningkatkan potensimu di bidang komunikasi maupun organisasi. Plus, it's good to help people, isn't it?

5. Perawat

thebalancecareers.com

Kamu bertanya-tanya, mengapa orang tersulit sekalipun cukup nyaman untuk berada di dekatmu? Sungguh, kamu membutuhkan alasan? Semuanya itu dikarenakan nalurimu yang suka membantu, mudah berempati, serta cukup perhatian kepada sesama.

Makanya, jangan aneh ya, kalau teman-temanmu sangat menyukaimu sebagai sandaran emosi. Eits, bagaimana kalau kamu mencoba memberi sandaran pundakmu kepada orang-orang yang membutuhkan lewat profesi sebagai perawat. Bukankah itu menyenangkan?

Jadi, kamu yang berzodiak Pisces akan memiliki pekerjaan yang mana, nih? Atau mungkin, kamu memiliki pendapat lain mengenai pekerjaan yang cocok untukmu?

IDN Media Channels

Latest from Working Life