Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Artis Idola Kpop Ini Takut Sama Hantu, Tapi Bikin Fans Ketawa

Mereka yang takut, eh, kita yang gemas!

Mariana Politton

Multi-talented, passionate, dan charismatic. Tiga kata ini rasanya langsung mewakili gambaran seorang artis idola asal negeri ginseng. Meski begitu, kamu yang turut menggemari artis Korea tetap sadar kan, kalau mereka tidak jauh berbeda dari kita?

Setidaknya dalam hal keberanian. Seberapa hebatnya artis Korea, mereka juga memiliki rasa takut terhadap hal-hal tertentu. Salah satunya adalah ketakutan  yang ditunjukkan oleh kelima artis Kpop di bawah ini! Meski begitu, kenapa reaksi mereka tetap gemas, ya?

1. BTS

Sejak membangun karier pada 2013, BTS memang selalu konsisten membangun jembatan untuk para fans melihat rutinitas mereka sebagai idola profesional. Salah satunya adalah melalui video-video vlog pada konten bertajut Bangtan Bomb.

Di sana, BTS sempat diuji nyali untuk menonton video berbau mistis. Masing-masing memberikan reaksi yang sangat menggemaskan. Bagaimana tidak, saat Suga meyakinkan fans kalau dia tidak takut, Jhope ketakutan sampai loncat dari bangkunya.  

2. EXO

Selama ini, para anggota EXO tidak pernah gagal dalam menghadirkan performa yang membuat hati siapapun langsung berdebar-debar. Namun, dalam sebuah acara di stasiun TV MBC, EXO-lah yang kali ini dibuat berdebar-debar karena harus melakukan uji nyali.

Tidak tanggung-tanggung para anggota yang diketuai oleh Suho ini harus memasuki rumah hantu di malam hari. Saking seramnya, D.O-pun tidak berpikir panjang untuk cepat-cepat berlari, meninggalkan rumah tersebut sekaligus anggota EXO lainnya.

3. Jae Day6

Jika kamu menyebut dirimu sebagai penggemar sejati Day6, kamu pasti tahu kalau salah satu anggota bernama Jae sangat suka bermain video game bersama sahabat hingga fans. Namun, ada yang menarik ketika Jae memainkan game bertema horror.

Mungkin karena Jae bermain di dalam kamar seorang diri, Jae tahu-tahu merasa ketakutan dengan tampilan horror yang ada. Saking takutnya, Jae sampai langsung menyanyikan lagu Kristiani hingga mengambil dan mengangkat salib di kamarnya. Yes, he prayed!

4. Jennie Blackpink

Seperti yang kita ketahui, Running Man (2010-saat ini) merupakan program televisi Korea Selatan yang selalu melibatkan para artis Korea dalam permainan yang cukup menantang. Tanpa terkecuali Blackpink yang harus siap melakukan uji nyali pada episode 409.

Di sana, Jennie ditantang untuk masuk ke dalam ruangan 'berhantu' bersama Kwang Soo. Awalnya, Jennie yakin kalau dia dapat mengatasi rasa takutnya. Namun, saat masuk ke dalam, Jennie terus berteriak ketakutan. Bagaimana caranya menyelamatkan Jennie?

5. NCT

Berbicara mengenai tantangan uji nyali di rumah 'berhantu', rasanya Jepang dapat dijadikan sebagai pilihan tempat terseram. Well, kebanyakan film horror berasal dari negeri sakura tersebut, bukan? Dan inilah tantangan yang sempat diberikan kepada NCT 127.

Tepatnya pada sebuah acara bertajuk Teach Me Japan, para anggota harus masuk ke dalam ruangan gelap. Seramnya, di sana, ada beberapa hantu yang akan menakut-nakuti mereka. Tentu, tidak ada yang bisa memaksakan diri untuk tampil cool, bukan?

Nah, kamu sudah nonton momen menakutkan yang dialami oleh para artis idol Kpop di atas? Siapa nih, yang paling bikin kamu kasian sekaligus tertawa terbahak-bahak?

IDN Media Channels

Latest from Working Life