Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Debutnya Langsung Sukses, ITZY Disandingkan dengan TWICE

Jangan samakan kami! Kami berbeda!

Dian Nur Alfi Vany

Girl Group yang beranggotakan lima orang, YuNa, Lia, Ryujin, Charyeoung, dan YeJi adalah group jebolan baru JYP Entertaiment, ITZY. Group tersebut melakukan debutnya pada Selasa (12/2) dengan single “Dalla Dalla”. Mengejutkannya, ITZY mendapatkan kesuksesan yang luar biasa dan mendapat sejumlah cinta setelah debut tersebut. “Kami telah menerima banyak cinta. Kami akan bekerja keras untuk mengembalikan semuanya,” kata salah satu anggota, Ryujin. Akan tetapi debutnya tersebut membuat beberapa orang membandingkannya dengan girl group seniornya, TWICE.

Group yang masuk ke dalam trending YouTube No. 1 di Indonesia ini dibanding-bandingkan dengan senior mereka dikarenakan ITZY berasal dari agensi yang sama dengan jumlah keterampilan dan bakat yang sama. Dengan keadaan yang demikian, selama melakukan showcase debut mereka, anggota ITZY pun berbicara bagaimana rasanya dibanding-bandingkan dengan TWICE.

1. ITZY merasa terintimidasi

kpop.fandom.com

Dalam pembicaraan mereka, salah satu anggota mengaku “Bohong kalau kami mengatakan tidak merasa terintimidasi. Kami akan bekerja keras agar kami tidak menodai nama girl grup lainnya," kata Ryujin. 

2. Perbedaan Antara ITZY dan TWICE

kpop.fandom.com

Satu anggota lainnya, Charyeoung mencatat bahwa meskipun mereka memiliki kesamaan, kedua kelompok mempunyai gaya dan konsep yang sama sekali berbeda. “TWICE itu menyenangkan dan mereka cantik, dan kami akan mejadi girl crush dengan citra yang segar dan muda,” ucap Chaeryeoung. 

3. Terima kasih karena sudah disandingkan dengan TWICE

kpop.fandom.com

Yeji berterima kasih kepada semua orang karena membandingkan mereka dengan girl group hebat dan berjanji akan membuat jalan baru untuk ITZY. "Ini sebuah kehormatan kami disandingkan dengan senior kami. Selama tiap senior kami merilis musik yang sesuai dengan karakter tim mereka, ITZY akan memamerkan pesona 'teen crush' kami. Kami ingin jadi grup yang punya jalur sesuai karakter kami,” kata anggota ITZY, Yeji.

4. Ingin dipanggil sebagai ITZY pertama

billboard.com

Ryujin berharap bahwa alih-alih disebut sebagai yang ke-2 dari grup lain, mereka akan disebut sebagai ITZY pertama mulai sekarang! “Kami bersyukur bahwa kami diberi gelar ke-2 dari beberapa senior. Kami juga memiliki warna sendiri, jadi kami ingin dipanggil ‘The 1st ITZY’ mulai sekarang," ucap Ryujin. Melihat mereka berkata seperti itu, terlihat bahwa mereka akan bersungguh-sungguh dengan debutnya saat ini.

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from Working Life