Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menemukan Berlian hingga iMac, Berikut 10 Momen Hoki Ketika Thrifting

Bahkan nilai jualnya sangat tinggi!

Audia Natasha Putri

Saat ini thrifting cukup digandrungi kalangan masyarakat, terutama generasi muda. Fenomena ini dibuktikan dengan semakin banyaknya thrift shop yang menjual berbagai kebutuhan, seperti fashion, furnitur, dan barang rumah tangga. Biasanya barang yang dijual ini merupakan barang bekas, barang tak lolos pengecekan pabrik, atau dari pembuangan sampah akhir.

Thrift sendiri bermakna tindakan hemat dengan membeli barang bekas dengan harga cukup murah. Tetapi jika kamu beruntung, kamu bisa mendapat suatu barang yang bernilai tinggi dengan harga rendah, lho, Bela! Mengutip Brightside, beberapa orang menceritakan pengalaman hoki mereka mendapat barang bernilai tinggi ketika sedang thrifting. Dari mendapat emas 24 karat seharga $20 hingga mendapat 1 set iMac secara cuma-cuma, berikut pengalaman thrifting paling beruntung!

1. Sebuah kursi bergaya vintage berbahan kayu jati ini didapat dengan merogoh kocek US$15 saja

Brightside.com

2. Bagai ketiban durian runtuh, seorang pengguna Reddit membeli emas 24 karat bermotif tikus seberat 13 gram hanya US$39.99 saja

Brightside

3. Kapan lagi belanja iMac, keyboard, mouse Apple, dan vakum cleaner dengan harga di bawah US$10 di toko thrifting. Nggak perlu beli iMac baru, deh!

Brightside

4. Kunci belanja thrifting cuma satu, pintar-pintar mencari barang. Contohnya kayak mas satu ini yang mendapat iPhone 3 raksasa di toko thrift

Brightside.com

5. Sebuah saklar lampu bertema klasik dengan desain yang elegan namun artistik ini didapat secara cuma-cuma, lho!

Brightside.com

6. Tas Nena & Co seharga US$8 yang dibeli di bazzar diskon cuci gudang. For your information, merek tas satu ini cukup mahal, yakni mulai dari US$400

Brightside.com

7. Seseorang membeli pin baju berlapis emas 18 karat dan batu saphire hanya US$2 saja

Brightside.com

8. Pengguna Reddit menemukan perapian listrik yang masih berfungsi dengan baik di pinggir jalan secara cuma-cuma

Brightside.com

9. Kapan lagi menemukan loker yang berisikan uang, emas, dan perak di pinggir jalan. Hoki seumur hidup ini namanya, ya, kan!

Brightside.com

10. Kalung berbentuk ular dengan batu berlian ungu ini tak hanya memiliki harga fantastis, tetapi juga bernilai seni tinggi.

Brightside.com

Itulah deretan pengalaman hoki ketika sedang thrifting. Apakah kamu pernah mendapat pengalaman serupa, Bela? Ceritakan di kolom komentar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Working Life