Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

13 Kesalahan Kecil Namun Fatal pada Film dan Serial Hollywood

Bahkan ada yang tak disadari penonton, lho!

Audia Natasha Putri

Film Hollywood memanjakan mata para penonton dengan sinematografi yang memukau mata, baik dari teknologi CGI, plot cerita dan akting para aktornya. Sebut saja franchise Harry Potter, film superhero besutan Marvel, maupun film-film romansa Hollywood seperti Little Women yang kerap mendulang decak kagum dari para pecinta film.

Meski terkenal dengan detail adegan yang spektakuler dan naskah yang tepat, film Hollywood tak luput dari kesalahan kecil yang ternyata cukup fatal, lho!

Mengutip dari Reddit dan Buzzfeed, beberapa pencinta film dengan mata jelinya menjumpai kesalahan teknis pada serial dan film Hollywood. Berikut 12 kesalahan kecil namum fatal yang terjadi dalam film Hollywood!

1. Sempat heboh di jagat maya, segelas kopi Starbucks turut hadir di salah satu episode Game of Thrones. Daenerys ternyata peminum kopi, nih!

Buzzfeed.com

2. Meski saat itu belum ada media sosial, namun potongan adegan dari film ikonik Braveheart ini, menunjukkan ada time traveler nyasar di zaman Perang Skotlandia

Buzzfeed

3. Pada nyadar nggak, kalau orang yang mengendarai mobil di film Knives Out, bukan Ana de Armas, pemeran Marta Cabera?

Buzzfeed

4.Pada sebuah episode Gossip Girl, salah satu figuran tidak mengenakan sepatu. Apakah tertinggal di istana dan menunggu pangeran mencari pemilik sepatunya?

Buzzfeed

5. Di serial Moon Knight, terlihat salah satu kru film masuk ke dalam adegan. Perlu mata jeli, nih!

Buzzfeed

6. Alas kaki yang dikenakan Haley berganti dari sepatu sneakers menjadi heels pada film One Tree Hill

Buzzfeed

7. Terdapat doppelganger Suze di 'Euphoria', baik tampil di panggung maupun sebagai penonton. Bikin merinding!

Buzzfeed

8.Walau bertabur bintang ternama, film Captain America juga bertabur kesalahan kecil, nih. Sadar nggak ada cameraman di pantulan sendok yang dipegang Wanda?

Buzzfeed

9. Di film Gladiator, adegan perang menggunakan kereta kuda sebagai kendaraannya. Tapi, kok ada tabung gas ya, di keretanya? Jadi ini kereta bertenaga kuda atau kereta bertenaga tabung gas, sih?

Buzzfeed

10. Sepertinya pada film The Bratz Movie ini sudah ada produk pemutih instan. Bagaimana tidak, Logan Browning yang berkulit cokelat menjadi putih dalam sekejap! Kalau ada info produknya, boleh beritahu ke Popbela, ya!

Buzzfeed

11. Manusia super yang bisa berubah dewasa dalam waktu beberapa detik dalam Freaky Friday. Sebuah kemajuan untuk sebuah film lawas

Buzzfeed

12 .Tertangkap seorang cameraman sedang "memata-matai" Moon Knight. Oops!

Buzzfeed

13. Salah satu kesalahan fatal pada film Harry Potter, stuntman Ron tampak jelas dan tidak diedit dalam adegan catur ini

Buzzfeed

Nah, itulah 13 kesalahan fatal pada film dan serial Hollywood yang sering nggak disadari. Apakah kamu pernah melihat kesalahan pada film yang kamu tonton, Bela? Share komentar kamu, ya!

IDN Media Channels

Latest from Working Life