Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dibayar Tunai, Ini 10 Potret Apartemen Mewah RM & Jimin BTS

Definisi sultan Korea yang sesungguhnya!

Ajenk Rama

RM dan Jimin, kedua anggota BTS dilaporkan baru membeli sebuah apartemen mewah di kompleks Nine One Hannam. Diketahui, kompleks apartemen mewah ini dihuni oleh konglomerat, politikus, selebritas kelas atas Korea Selatan dari G-Dragon, So Ji Sub, Lee Jong Suk, hingga Jun Ji Hyun. 

Harga di kompleks elit Korea tersebut mencapai miliaran rupiah. Tentu saja sebagai idol sukses, RM dan Jimin membeli apartemen mewah di One Nine Hannam tersebut dengan uang tunai. Bahkan, keduanya telah menerima berkas kepemilikan apartemen mewah atas nama mereka.

Tidak main-main, luas apartemen mewah RM dan Jimin mencapai 293,93 meter persegi. Dengan area yang sangat luas tersebut, seperti apakah potret apartemen mewah RM dan Jimin di kompleks One Nine Hannam? Fasilitas apa saja yang mereka peroleh saat tinggal di kompleks elit tersebut? ARMY penasaran, kan. Yuk, intip kemewahan apartemen baru RM dan Jimin BTS.  

1. Diketahui, RM membeli apartemen mewah seharga 6,36 miliar won atau senilai Rp81 Miliar. Pintu depan kompleks One Nine Hannam dihiasi pemandangan yang cantik, dengan keamanannya yang super ketat.

Koreaboo.com

2. Selain itu, Jimin juga membeli apartemen mewah yang seukuran dengan RM seharga 5,9 miliar won atau Rp76 miliar.

Koreaboo.com

3. Fasilitas di kompleks One Nine Hannam tidak tertandingi karena menghadirkan fasilitas kelas atas dari jalur jogging, taman, golf, kolam renang, restoran, hingga gym. Paket komplit banget, kan!

Koreaboo.com

4. Apartemen mewah tersebut memiliki ruang tamu yang terbuka ke arah dapur dan lorong, sehingga terlihat luas dan elegan.

Koreaboo.com

5. Memasuki ruang tengah, terdapat area untuk bekerja atau bermain games. Saat jenuh, RM dan Jimin bisa menikmati cahaya yang masuk dari jendela di samping.

Koreaboo.com

6. Berbeda dari apartemen lainnya, apartemen mewah di One Nine Hannam menyediakan walking closet yang besar untuk menampung seluruh pakaian bermerek dari RM dan Jimin.

Koreaboo.com

7. Melengkapi mewahnya desain apartemen One Nine Hannam, setiap apartemen dilengkapi dengan bathtub yang estetik dan modern.

Koreaboo.com

8. Tidak hanya itu, ada pula ruang serba guna yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti berpesta atau membuat mini gym di dalam ruangan.

Koreaboo.com

9. Mendekati dapur, kamu dapat melihat luasnya ruang makan modern dari apartemen RM dan Jimin. Kalau begini, makan akan terasa nikmati ditemani pemandangan taman, nih.

Koreaboo.com

10. Kalau bosan sarapan di ruangan, bisa meluncur ke lounge khusus buat para penghuni yang menyuguhkan sarapan disajikan langsung oleh koki apartemen. Fasilitasnya sangat memanjakan untuk menikmati waktu istirahat dengan tenang selepas bekerja keras, ya.

Koreaboo.com

Kompleks apartemen mewah One Nine Hannam sendiri terletak di tengah kota Seoul, tepatnya kawasan Hannam-dong, Yongsan-gu. Di kompleks ini, kamu dapat melihat indahnya tepi sungai Han dengan pemandangan Namsan Tower. Nggak heran, kalau kompleks elit ini mendapat julukan sebagai Beverly Hills-nya Korea. 

Tentu kamu ingin melihat apartemen mewah RM dan BTS dari dekat, namun sebelum berkunjung ke kompleks bergengsi tersebut, kamu perlu tahu bahwa kompleksi apartemen mewah ini dilengkapi sistem verifikasi tinggi dan tidak sembarangan orang dapat masuk ke dalam tersebut.

Makanya, kompleks apartemen mewa One Nine Hannam cocok dihuni RM dan Jimin karena privasi mereka sebagai publik figur benar-benar terlindungi. Kapan bisa tinggal satu kompleks sama RM dan Jimin, ya, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Working Life