Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

17 Potret Keseruan di Balik Layar 'Big Mouth', Banyak Momen Gemas!

Lee Jong Suk sering lupa mengucapkan dialog

Ajenk Rama

Drama Korea, Big Mouth resmi menamatkan episode terakhir pada 17 September 2022 dengan perolehan rating tinggi sebesar 13.7%. Memasangkan Lee Jong Suk dan Yoona 'SNSD' sebagai pasutri sukses memikat hati penonton. 

Selain menghadirkan adegan manis kedua pemeran utama, tetapi Big Mouth juga berhasil mengemas ketegangan antar pemain hingga akhir episode. Meski sering bersitegang di depan layar, ternyata banyak momen gemas yang terjadi antara pemain di belakang layar.

Bahkan, Lee Jong Suk beberapa kali terekam kamera lupa mengucapkan dialog saat satu scene dengan Yoona 'SNSD'. Bagaimana interaksi keduanya dan seperti apa keseruan di belakang layar Big Mouth? Intip potretnya di bawah ini.

1. Ini dia, pasutri yang sukses membuat penonton gemas. Meski minim adegan romantis, Lee Jong Suk dan Yoona 'SNSD' sukses melakoni peran Park Chang Ho dan Goo Mi Ho dengan baik.

Instagram.com/bigmouth_kdrama

2. Yoona 'SNSD' melakukan swafoto di kaca besar dikelilingi berbagai foto dengan lawan mainnya, Lee Jong Suk.

Instagram.com/yoona_lim

3. 'Empat serangkai' yang berjuang hingga akhir untuk melumpuhkan aksi kejahatan dari Choi Doha (Kim Joo Hun).

Instagram.com/yoona_lim

4. Di sisi lawan, ada pasutri Choi Doha dan Hyun Joo Hee. Kim Joo Hun mengukuhkan Choi Doha sebagai karakter paling dibenci oleh penonton.

Instagram.com/ bigmouth_mbc

5. Yoona 'SNSD' mengabadikan momen bersama aktor senior, Lee Ki Young, yang berperan sebagai ayah Goo Mi Ho. Posenya udah mirip belum, nih?

Instagram.com/yoona_lim

6. Ketiga pemeran Big Mouth dikisahkan selalu bersitegang. Namun di belakang layar, mereka bertiga akrab banget dan tidak lupa foto bersama.

Instagram.com/bigmouth_mbc

7. Tak seperti di layar kaca, proses syuting Big Mouth malah penuh canda. Terlihat, Lee Jong Suk, Kim Joo Hun, dan Yang Kyung Won tertawa lepas.

Youtube.com/uninterestngghuman

8. Masih ingat dengan adegan Park Chang Ho menggendong Goo Mi Ho? Ternyata, aslinya Lee Jong Suk lupa mengucapkan dialog dan kena tegur sutradara. Terpesona dengan paras cantik Yoona 'SNSD', ya?

Instagram.com/bigmouth_kdrama

9. Tak hanya sekali, Lee Jong Suk di episode ke-6 kembali lupa mengucapkan dialog. Tampaknya, Lee Jong Suk grogi sedekat ini sama Yoona 'SNSD'.

Youtube.com/uninterestngghuman

10. Episode ke-14, Lee Jong Suk tertangkap kamera hampir lupa mengucapkan dialog. Yoona 'SNSD' sampai mengingatkan bahwa giliran Lee Jong Suk untuk berdialog.

Youtube.com/uninterestngghuman

11. Nggak hanya sama Yoona, Lee Jong Suk juga lupa dialog saat beradu akting dengan Oh Eun Sik, yang melakoni peran Kim Soon Tae.

Youtube.com/uninterestngghuman

12. Momen menegangkan saat Park Yoon Gab (Jung Jae Sung) menembak Park Chang Ho. Keduanya malah tertawa santai di balik layar. Jung Jae Sung juga memuji kemampuan akting Lee Jong Suk.

Youtube.com/uninterestngg

13. Sosok Ketua Kang di drama Big Mouth sampai mengucapkan bahwa kepiawaian akting Lee Jong Suk pantas diganjar dengan piala Daesang. Setuju nggak, nih?

Youtube.com/uninterestngghuman

14. Detik-detik terakhir Goo Mi Hoo (Yoona 'SNSD' menyelamatkan Park Chang Ho ditemani Jerry (Kwak Dong Yeon) dan komplotan Big Mouse.

Instagram.com/yoona_lim

15. Suasana tegang di pengadilan antara tim Choi Doha dan tim Big Mouse langsung mencair kalau sudah foto bersama, nih.

Instagram.com/saranghae.ily

16. Lee Jong Suk dan Yoona 'SNSD' menyempatkan waktu untuk berfoto bersama para staf perempuan Big Mouth.

Berbagai sumber

17. Para pemeran dan tim produksi Big Mouth mengucapkan salam perpisahan ke penonton setia. Mereka sukses menyuguhkan drama berkelas yang banyak plot-twist.

Instagram.com/kembie0206

Itulah potret keseruan di belakang layar drama Korea, Big Mouth. Tersiar kabar bahwa Big Mouth akan berlanjut ke musim kedua. Mendengar rumor tersebut, produser drama segera menanggapi bahwa masih terlalu dini untuk membahas musim kedua dari drama ini.

Produser Big Mouth menekankan bahwa mereka akan kembali dengan proyek drama yang lebih bagus. Namun melihat episode akhir Big Mouth, yang terkesan open ending ini ada kemungkinan berlanjut ke season berikutnya. 

Bakal kangen dengan akting dari pasutri satu ini dan tim Big Mouse, deh. Apakah kamu sudah menonton drama Korea, Big Mouth, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Working Life