Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terseret Isu Perselingkuhan, Ini Profil Syahnaz, Adik Raffi Ahmad

Diduga sudah berselingkuh selama setahun lebih

Ainuni Rahmita

Syahnaz yang memiliki nama asli Syahnaz Sadiqah, saat ini tengah menjadi buah bibir warganet. Pasalnya, ia dituding berselingkuh dengan Rendy Kjaernett yang juga merupakan seorang selebriti. Kabar tiba-tiba ini sontak membuat kaget para penggemar Syahnaz. Mereka menyayangkan tindakan Syahnaz yang dirasa merugikan orang lain.

Diketahui Syahnaz telah tampil di dunia hiburan sejak tahun 2013. Selama 10 tahun berkarier, Syahnaz sendiri jauh dari isu-isu miring dan selalu memamerkan keharmonisan dengan pasangannya. Berikut profil lengkap Syahnaz yang telah Popbela rangkum!

Mengawali karier sebagai presenter

Syahnaz merupakan adik bungsu dari selebriti ternama, Raffi Ahmad. Mengikuti jejak kakaknya, Syahnaz juga dipercaya menjadi pembawa acara Dahsyat sejak tahun 2013. Di usianya yang masih 20 tahun, Syahnaz telah berhasil membawakan acara Dahsyat untuk beberapa episode. Dahsyat sendiri merupakan sebuah acara varietas di bidang musik yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi sejak tahun 2008.

Berkarier sebagai aktris

instagram.com/kesetiaanjanjicinta.mncp

Lahir dari keluarga seniman, membuat Syahnaz juga ikut terjun ke dunia seni, khususnya seni peran. Meskipun mengawali karier sebagai pembawa acara musik, Syahnaz justru serius berakting di puluhan FTV, film layar lebar, web series dan sinetron televisi.

Di tahun 2023, Syahnaz tergabung dalam sinetron Tajwid Cinta sebagai Safira. Aktris kelahiran 30 Oktober 1993 ini juga menjadi pemeran aktif di sinetron Kesetiaan Janji Cinta yang hingga saat ini masih tayang di salah satu stasiun televisi. Ia juga mengambil peran di web series Marriage with Benefits sebagai Jessika.

Jadi model video musik

instagram.com/syahnazs

Punya paras yang cantik membuat Syahnaz dipilih menjadi model di beberapa video musik. Awalnya ia terlibat dalam video musik milik kakaknya yaitu Raffi Ahmad dalam lagu “Bukan Rama Shinta” dan lagu “Masih” yang dinyanyikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kemudian Syahnaz juga masuk ke dalam video musik lagu “Menjemputmu” milik band bernama Dega dan lagu “Putar Balikan Waktu” milik band 18+.

Penghargaan berkarya

instagram.com/syahnasz

Dalam rentang waktu 2014-2017 ketika ia belum menikah dengan Jeje Govinda, Syahnaz beberapa kali mendapat nominasi penghargaan, seperti Host Tamu Terdahsyat
dan Pasangan Terdahsyat (bersama Billy Syahputra) untuk Dahsyatnya Awards 2014, Aktris Favorit dari sinetron 7 Manusia Harimau di Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2015, serta meraih Pop Awards 2016 untuk kategori Family Pop Awards (bersama Raffi Ahmad).

Ibu dari anak kembar

instagram.com/syahnazs

Syahnaz yang juga akrab dengan sapaan Nanaz merupakan istri dari seorang drummer band Govinda, Ritchie Ismail, atau lebih dikenal dengan panggilan Jeje Govinda. Saat keduanya berlibur di Como, Italia pada tahun 2017, Jeje melamar Syahnaz. Setahun setelahnya, pasangan ini melangsungkan pernikahan.

Syahnaz dan Jeje dikaruniai dua anak yang merupakan kembar laki-laki dan perempuan. Anak mereka diberi nama Zyan dan Zunaira. 

Itulah profil Syahnaz Sadiqah, yang saat ini sedang ramai menjadi bahan pembicaraan warganet perihal isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.

IDN Media Channels

Latest from Working Life