Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mulai 2023, 8 Tayangan Jepang Ini Bisa Kamu Tonton di Disney+ Hotstar 

Mana yang paling kamu nantikan?

Zikra Mulia Irawati

Tahun baru datang kurang dari sebulan lagi. Namun, berbagai sneak peak seru yang akan hadir 2023 nanti sudah bermunculan. Disney+ Hotstar beberapa waktu lalu juga telah membagikan rencana tontonan apa saja yang akan mereka tayangkan tahun depan.

Dalam kesempatan ini, platform video on demand (VOD) yang identik dengan warna biru tua ini turut men-spill 8 tontonan asal Jepang yang sudah lama dinanti penggemarnya. Ada apa saja, ya, kira-kira. Langsung saja kita cek daftarnya di bawah ini, yuk!

1. Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc

Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc merupakan perluasan kolaborasi Disney dengan Kodansha. Kisah akan dipusatkan kepada mantan anak berandalan bernama Takemichi. Ia tak sengaja mendapat kekuatan untuk menjelajahi waktu dan menyelamatkan kekasihnya saat SMA yang dibunuh oleh geng Tokyo Manji. Namun, hal ini secara tak langsung mengubah takdir dari orang-orang yang ada di sekitarnya.

2. Gannibal

Adaptasi live-action dari manga populer karya Masaaki Ninomiya ini diproduseri oleh Teruhisa Yamamoto dan Tatsuya Iwakura. Bercerita tentang sebuah desa di Jepang yang hilang secara misterius, episode perdana serial ini akan tayang 28 Desember mendatang.

3. Dragons of Wonderhatch

Masih diproduseri oleh Teruhisa Yamamoto, kali ini ia bekerja sama dengan Hitoshi Ito dan Hideyuki Wakuta untuk Dragons of Wonderhatch. Serial bergenre fantasi yang diarahkan oleh Kentaro Hagiwara ini akan menggabungkan live action dan anime. Dikisahkan, ada seorang gadis SMA yang sulit beradaptasi dengan teman-teman sekelasnya. Suatu hari, ia malah terbawa ke dalam sebuah petualangan misterius dengan lelaki dari dunia lain yang akan mengubah takdirnya.

4. House of the Owl

Dok. Disney+ Hotstar

House of the Owl akan mengajak penontonnya untuk menelusuri kisah seorang pemecah masalah terbaik yang disegani bernama Ryutaro Ogami. Suatu hari, ia yang biasa membantu politisi dan pebisnis menghadapi permasalahan yang cukup pelik dan mengubah politik Jepang selamanya. Mampukah ia menemukan jalan keluar di saat ia juga harus berurusan dengan keluarganya?

5. Murai In Love

Murai In Love atau Murai No Koi bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Murai yang menyukai instrukturnya, Tanaka. Namun, cinta anak muda itu ditolak. Di satu kesempatan, Murai justru berubah menjadi karakter favorit Tanaka. Akankah cinta ini berujung happy ending?

6. Project BULLET-BULLET

Dok. Disney+ Hotstar

Proyek garapan Sung Hoo Park, Project BULLET-BULLET, tak ketinggalan dari line-up tayangan Disney+ Hotstar tahun depan. Karya di bawah naungan E&H Production dan GAGA ini akhirnya akan tayang usai diproduksi selama satu dekade.

7. PHOENIX: EDEN17

Anime karya kreator Astro Boy, Osamu Tezuka, yang berjudul PHOENIX: EDEN17 direncanakan tayang di Disney+ Hotstar. Untuk kamu yang suka dengan cerita tentang Phoenix si burung abadi, tayangan ini nggak boleh kamu lewatkan.

8. Synduality

Selain TV Tokyo, anime Synduality juga akan ditayangkan secara global di Disney+ Hotstar. Latar waktu yang akan diambil adalah masa depan, tepatnya 2222. Masa itu, manusia dan teknologi Artificial Intelligence (AI) hidup berdampingan. Mereka bersatu untuk menemukan jawaban dari kekacauan dunia yang tengah terjadi.

Baru spoiler-nya saja, kedelapan tayangan di atas sudah bikin antusiasme meningkat, ya, Bela? Adakah judul yang sudah nggak sabar banget kamu tonton?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration