Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mood Banget, 17 Suara Ketawa Idol K-Pop Ini Unik dan Nular

Bahagia sesederhana melihat mereka tertawa

Zikra Mulia Irawati

Idol K-pop seringkali harus menjaga image cool saat tampil di depan publik. Oleh karena itu, tawa lepas mereka jadi pemandangan langka bagi sebagian penggemar.

Namun, momen ini bukan tak mungkin terjadi. Di beberapa kesempatan, idol bisa tertawa dengan bebas. Lucunya, sebagian dari mereka punya suara tawa yang dinilai unik dan nular kepada yang melihatnya.

Siapa sajakah mereka? Yuk, lihat daftarnya! Siap-siap ikutan ketawa, ya, Bela!

1. Sebagai pemanasan, kita dengarkan terlebih dahulu D.O EXO yang tertawa pendek-pendek. Meskipun begitu, ekspresinya tetap bikin gemas!

2. Irene Red Velvet terkenal sebagai salah satu idol yang selalu tampil stay cool. Namun, tawanya lepas dan nular banget, nih, kalau sudah ngobrol dengan adik-adiknya.

3. Ngomongin ketawa, nggak lengkap kalau tidak menyertakan nama Mark NCT. Di saat teman-temannya bertingkah kocak, gelak tawa lelaki ini selalu mengiringi.

4. Lepas banget, MJ Astro seolah jadi manusia paling bahagia di dunia kalau sudah tertawa!

5. Sementara itu, rekan satu grupnya di Astro, Moonbin, bisa ketawa sampai ngik ngok kalau ada hal yang kocak. Siapa yang sering kayak gini juga?

6. Meski belum lama debut, Gunil Xdinary Heroes sudah viral karena suara ketawanya yang unik banget. Dua rekan band-nya, Gaon dan Jooyeon, bahkan sampai membuat beatbox dari suara tawanya. Ada-ada saja, ya?

7. Kamu ngeh nggak kalau ketawanya Wonpil DAY6 mirip Mamah Dedeh?

8. Bukan cuma sama-sama bersuara emas, Wheein MAMAMOO dan Young K DAY6 punya suara tawa yang "kembar". Saat bertamu ke DAY6's Kiss The Radio, penyanyi bernama asli Jung Wheein ini membuktikannya secara langsung. Menurut kamu mirip, nggak, Bela?

9. Mentang-mentang penyanyi, ketawanya Changsub BTOB sampai ikutan bernada, lho!

10. Saat masih tergabung di grup Wanna One, Kim Jaehwan dan Ha Sungwoon terkenal sebagai duo ketawa renyah. Jadi rindu dengan kebersamaan mereka, deh.

11. Bestie banget, Yura dan Hyeri Girl's Day punya suara ketawa yang sama-sama limited edition

12. Di dalam sebuah grup pertemanan, pasti ada satu orang yang ketawa paling kencang dan melengking seperti Sua Dreamcatcher

13. Posisi vokalisnya nggak perlu diragukan lagi, suara ketawa Ningning aespa juga ikutan high-pitched

14. Meski punya tubuh yang tergolong kecil dibandingkan member Super Junior lainnya, suara tawa Ryeowook nggak ada lawan, nih, Bela. Di acara SJ Returns 4, tim kreatif bahkan mengeditnya seolah suara member yang dijuluki Little Prince itu bisa tembus ke luar bumi!

15. Beda banget dengan karakter Yi San yang berwibawa di The Red Sleeve, Lee Junho bikin rekan-rekannya di 2PM mengcapek dengan suara ketawanya yang menggelegar

16. Bengek, Hyung! Tawa maknae (member termuda) Seventeen, Dino, ini bisa jadi suntikan hormon bahagiamu di saat hari sedang tak bersahabat.

17. Kena tangan kreatif ARMY, suara tawa Jin BTS si Worldwide Handsome disamakan dengan suara mengelap kaca. Nggak habis thinking!

Senang banget, deh, kalau lihat idola kita bisa tertawa bahagia seperti itu. Semoga artikel ini bisa sedikit menghiburmu hari ini, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration