Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jungkook BTS Akhirnya Nge-live, Ini Momen yang Mungkin Kamu Lewatkan

Instagram Live Jungkook langsung pecahkan rekor

Zikra Mulia Irawati

Jungkook BTS menjadi anggota yang paling jarang memberi kabar. Namun, akhirnya penantian panjang ARMY berbuah manis pada 2 Februari malam. Lelaki bermarga Jeon ini total melakukan siaran langsung (live) selama 4 jam di Weverse dan Instagram.

Lantas, ada momen apa saja selama Jungkook melakukan live? Bagaimana tanggapan ARMY sampai nama sang maknae bertengger di puncak trending selama berjam-jam? Yuk, simak rangkumannya di bawah ini.

1. "Tok Tok..." Jungkook awalnya mengunggah sebuah pesan seolah sedang mengetuk pintu.

Koreaboo.com

2. Hingga pada akhirnya ia melakukan live, ARMY langsung heboh.

3. Jungkook datang hanya dengan penampilan yang santai. Ia bahkan mengaku tidak meminta izin kepada HYBE terlebih dahulu untuk melakukan siaran ini.

4. Leader BTS, RM, juga ikut menyaksikan siaran ini. Ia bahkan meninggalkan beberapa komentar lucu, salah satunya, "jk marry me".

5. Kakaknya yang lain, V, juga mampir dan mengajak Jungkook untuk melakukan Instagram Live.

Koreaboo.com

6. Kebingungan pun tak ayal dialami oleh Jungkook, ia tidak bisa menambahkan akun V untuk bergabung. Untung saja akhirnya dia berhasil. Yeay!

Koreaboo.com

7. Ini adalah pertama kali member BTS melakukan Instagram Live. Dengan 2 member langsung pula. Oleh karena itu, ARMY yang ikut dalam momen bersejarah ini seolah baru memenangkan tiket lotre.

8. Anjing peliharaan Jungkook, Bam, juga bergabung. V lalu memanggilnya dengan suara yang lembut dan membuat ARMY ikutan meleleh kala mendengarnya.

9. Meski hanya berlangsung sekitar 10 menit, penonton siaran langsung keduanya berakhir di angka 923.000. Jumlah ini lantas masuk ke top 5 siaran langsung dengan penonton terbanyak. Daebak!

instagram.com/jungkook.97

10. Jungkook kembali lagi ke Weverse. Bak tengah melakukan konser mini, ia menyanyikan lagu milik BTS dan grup lain. Sama seperti kita, Jungkook juga suka lagu "Ditto", nih, Bela!

11. Agenda karaoke tersebut bahkan di-notice oleh Tablo, penyanyi asli lagu "Airbag". Ia mengetahui hal tersebut karena ARMY ramai-ramai menandai akunnya

12. Dalam kesempatan ini, Jungkook akhirnya menjelaskan makna di balik tato yang ia miliki. Selain berkaitan dengan dirinya sendiri, beberapa di antaranya ada sangkut pautnya dengan BTS dan ARMY. So sweet, ya?

Koreaboo.com

13. Jungkook baru mengakhiri siarannya pada pukul 06.13 waktu Korea Selatan. Ia total melakukan live selama 4 jam. Angka penonton dan like pada siaran terakhirnya bahkan bisa untuk beli mobil, nih.

Kerinduan ARMY kepada Jungkook tampak besar banget, ya. Kamu tim nonton live-nya atau justru ketinggalan karena sudah ke alam mimpi, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration