Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada Ring Light, Ini 15 Hadiah Lomba 17 Agustusan yang Bermanfaat

Harganya nggak harus mahal!

Zikra Mulia Irawati

Masih bingung menentukan hadiah lomba 17 Agustusan yang bermanfaat? Tenang, Popbela punya sejumlah ide yang bisa kamu terapkan. Soal harga masih terjangkau, nih!

Selain itu, hadiah lomba 17 Agustusan yang bermanfaat ini bisa digunakan oleh semua gender. Jadi, kamu sebagai panitia nggak perlu khawatir barang tak akan terpakai. Kira-kira ada apa saja, ya? Lanjut scroll dan simak, yuk!

1. Hadiah buku catatan memang tak pernah ada matinya. Sejak dulu, barang ini selalu jadi bingkisan andalan tiap lomba 17 Agustusan tiba.

indiafilings.com

2. Mencatat tak afdal jika tak ada pulpen. Peserta lomba pasti akan jauh lebih senang jika panitia memberikan satu pack sekaligus. Hitung-hitung berhemat!

pensxpress.com

3. Sticky notes warna-warni atau bermotif gemas kini tengah jadi salah satu barang favorit para pelajar. Selain bikin catatan lebih berwarna, mereka bisa menandai halaman penting dalam buku tanpa harus melipatnya.

officedepot.com

4. Menggambar kini jadi salah satu bakat yang cukup menjanjikan jika ditekuni. Oleh karena itu, kamu bisa membantu memfasilitasinya dengan memberikan buku sketsa sebagai hadiah lomba 17 Agustusan.

freepik.com

5. Hadiah lomba 17 Agustus yang bermanfaat berikutnya adalah untuk melengkapi buku sketsa. Kamu bisa menambahkan aneka peralatan menggambar, misalnya pensil warna, krayon, spidol, atau brush pen.

cartenztactical.com

6. Zaman sekarang, durasi sekolah di berbagai daerah dalam sehari cukup panjang. Kotak bekal akan jadi hadiah lomba 17 Agustusan yang bermanfaat agar para peserta lomba tak lupa makan meski sibuk belajar.

nhk.or.jp

7. Tumbler wadah air minum sebagai hadiah lomba 17 Agustus yang bermanfaat, tak kalah penting agar peserta lomba 17 Agustusan tetap terhidrasi di tengah apa pun kegiatan mereka.

lazada.co.id

8. Program mengurangi sampah plastik sedang gencar banget disuarakan, nih! Hadiah 17 Agustusan berupa alat makan stainless steel sepertinya akan jadi sangat bermanfaat dan lebih eco-friendly, deh!

tokopedia.com

9. Biar nggak terus-terusan pakai kantong plastik, tote bag juga bisa kamu jadikan sebagai hadiah lomba 17 Agustusan yang bermanfaat.

catbirdnyc.com

10. Karena digitalisasi, beberapa penyelenggara juga mengadakan lomba konten. Tripod akan jadi pilihan hadiah terbaik untuk kreator konten yang menjadi pemenang lomba.

mojogear.eu

11. Alat perkontenan lain yang bisa dijadikan hadiah lomba 17 Agustusan yang bermanfaat adalah ring light. Biar wajah si kreator tampil paripurna!

thomann.de

12. Stylus pen adalah alat yang tak kalah penting untuk menambah elemen-elemen menarik buatan tangan si kreator untuk kontennya. Jadi, bisa banget buat ide hadiah, nih!

jakartanotebook.com

13.Soal lomba, tak hanya anak-anak atau remaja yang ingin tampil. Orang-orang dewasa juga tak mau kalah, lho! Oleh karena itu, hadiah paket sembako akan berguna banget untuk mereka menjelang tanggal tua.

shopee.co.id

14. Alat kebersihan seperti sapu atau alat pel merupakan perabotan wajib di setiap rumah. Kalau kamu bingung harus memberikan hadiah lomba seperti apa, hal ini bisa jadi alternatif. Siapa tahu, alat yang ada di rumah mereka sudah harus diganti dengan yang baru, bukan?

ruparupa.com

15. Terakhir, ada alat masak yang tak kalah berguna bagi peserta lomba 17 Agustusan yang sudah dewasa. Nggak perlu terlalu mahal. Panci, wajan, atau spatula satu warna saja sudah cukup bermanfaat untuk kegiatan masak sehari-hari, lho!

resepkoki.co

Itulah ide hadiah lomba 17 Agustus yang bermanfaat. Kamu pilih yang mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration