Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Kamar Mandi Monokrom Anya Geraldine, Mewah!

Punya shower yang terasa seperti air hujan

Zikra Mulia Irawati

Anya Geraldine sukses mencuri perhatian masyarakat usai satu tim dengan Raisa dalam laga Tepok Bulu 2022. Meskipun kalah melawan Hesti Purwadinata dan Erika Carlina, namanya tetap jadi perbincangan hangat.

Hal yang tak kalah menarik dari Anya adalah desain kamar mandinya yang ternyata tampak mewah. Seperti apa, ya, kira-kira? Intip potretnya, yuk!

1. Bathtub yang cozy

instagram.com/anyageraldine

Dari foto ini saja, tampak bahwa bathtub milik Anya begitu nyaman untuk berendam. Lantas, bagaimana dengan desain keseluruhannya, ya?

2. Bertema monokrom

Instagram.com/jeffriangkasa

Ini dia penampakan penuh kamar mandi Anya. Skema warna monokrom, yaitu hitam dan putih, yang dipilih olehnya menimbulkan kesan warna yang serasi. Untuk gagang pintu kacanya sekalipun, ia memilih warna hitam. Wah, cocok banget untuk bersantai, nih!

3. Punya lantai putih bercorak hitam

Instagram.com/jeffriangkasa

Meski berwarna putih, kehadiran corak hitam dalam lantai kamar mandi tersebut membuat suasana kamar mandi tidak monoton. Kehadiran cermin dan lampu putih terang di sana membuat ruangan ini tampak luas.

4. Gunakan rain shower

Instagram.com/jeffriangkasa

Dari sekian banyak jenis shower, kamar mandi Anya menggunakan rain shower yang berbentuk segi empat. Seperti namanya, pancuran shower ini menyatu dengan langit-langit ruangan dan airnya dapat membasahi seluruh badan layaknya air hujan.

Jenis shower ini dinilai lebih higienis karena tak tersentuh saat digunakan. Selain itu, rain shower dapat dikatakan lebih awet dan mudah perawatannya dibanding jenis shower lain karena posisinya yang tak berubah-ubah.

5. Ada unsur alam

Instagram.com/jeffriangkasa

Bebatuan yang merupakan salah satu elemen alam menjadikannya begitu aesthetic. Tepat di sebelah kloset duduk berwarna putih, batu-batu tersebut dipasang di area wastafel.

Unsur ini juga membuat ruangan terlihat punya suasana baru setelah lelah beraktivitas seharian. Tak hanya itu, sensasi dingin saat menginjak bebatuan ini pun menghadirkan kesejukan, cocok untuk kawasan rumah yang punya hawa panas.

6. Pancarkan kesan elegan

Instagram.com/jeffriangkasa

Kekonsistenan Anya dalam menggunakan warna hitam dan putih ini memancarkan sebuah kesan elegan nan mewah. Pemilihan warna ini bahkan mendetail hingga furniture pelengkapnya. Angkasa Architects yang bertanggung jawab atas desain ini seolah telah memahami bahwa Anya begitu suka berlama-lama di kamar mandi sehingga mempersembahkan desain yang sedap dipandang.

7. Bikin betah mandi

instagram.com/anyageraldine

Jadi, sudah tak penasaran lagi, dong, mengapa Anya begitu betah saat sudah masuk ke kamar mandi? Kamu tim mandi lama seperti Anya atau tim mandi cepat, nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration