Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Potret Rumah Bunda Corla di Jerman, Asri Banget!

Ada yang mau main ke rumah Bunda?

Zikra Mulia Irawati

Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala berkesempatan untuk mampir ke rumah Bunda Corla. Hunian yang berada di Hamburg, Jerman itu memang membuat banyak orang penasaran karena terus muncul di siaran langsung Instagramnya. 

Lantas, seperti apa, ya, penampakan rumah sosok perempuan yang suka bicara ceplas-ceplos ini? Berikut Popbela sudah rangkumkan potretnya. Yuk, lanjut scroll!

1. Inilah penampakan rumah Bunda Corla dari kejauhan. Bersama beberapa penduduk lainnya, ia tinggal di bangunan yang didominasi batu bata merah ini.

YouTube/Maharani Kemala

2. Dari jendelanya, bisakah kamu menebak unit manakah yang merupakan milik Bunda Corla?

YouTube/Maharani Kemala

3. Jika kamu menebak jendela bertirai biru, selamat kamu benar! Saat melakukan siaran langsung di Instagram, jendela yang satu ini memang kerap tertangkap kamera.

YouTube/Maharani Kemala

4. Rerumputan dan pepohonan masih tumbuh di sekitar rumahnya. Oleh karena itu, tersedia jalan setapak agar pejalan kaki tetap nyaman melangkah.

YouTube/Maharani Kemala

5. Lingkungan serindang ini memang paling cocok dinikmati sambil bersantai. Selain jalan setapak, sepetak area beserta meja dan kursi juga tersedia di sana.

YouTube/Maharani Kemala

6. Pintu masuk ke dalam rumah Bunda Corla berada di sisi yang berlawanan dari jendela viral. Sebagaimana rumah-rumah khas Eropa, hunian sosok selebgram ini masih memiliki kotak surat di sebelah pintunya.

YouTube/Maharani Kemala

7. Bergerak masuk, sebuah tangga sempit berbahan kayu langsung menyapa. Ini adalah jalan menuju bagian lantai 2 rumahnya.

YouTube/Maharani Kemala

8. Tepat di seberang tangga, ada dapur dengan kitchen set yang juga berbahan kayu. Bagian rumah ini juga pernah dijadikan tempat live Instagram oleh Bunda Corla.

YouTube/Maharani Kemala

9. Terhitung sudah canggih, dapur mungil tersebut juga dilengkapi dengan alat pencuci piring

YouTube/Maharani Kemala

10. Hanya beberapa langkah dari dapur, ada ruang tamu yang dilengkapi dengan sofa dan televisi. Karena kesibukannya, Bunda Corla sering tak sempat untuk merapikan barang-barang di rumahnya.

YouTube/Maharani Kemala

11. Inilah kamar tempat yang sering digunakan Bunda Corla untuk berjumpa secara virtual dengan "anak-anaknya". Meski tak terlalu luas, kamar tersebut sudah dilengkapi dengan ranjang, lemari, lampu tidur, bahkan kursi.

YouTube/Maharani Kemala

Meski jauh dari kata luas dan mewah, lingkungan rumah Bunda Corla tampak begitu nyaman untuk ditinggali, bukan? Adakah di antara kamu yang ingin main ke rumahnya?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration