Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Serunya Reuni Para Bintang Film dan TV Reunian Via Aplikasi

Teknologi yang kian mendekatkan kala pandemi

Tri Sintarini

Adaptasi dalam kondisi pandemi COVID-19 di seluruh dunia, membuat teknologi semakin diberdayakan demi tetap menjaga silaturahmi, aktivitas dan kesehatan mental. 

Contohnya interaksi secara virtual menggunakan aplikasi seperti Zoom, Google Hangouts dan lainnya. Tak hanya kita saja yang aktif menggunakannya, tetapi para selebriti-selebriti yang pernah terlibat dalam satu produksi serial TV dan film yang sama juga turut merasakan manfaatnya. Bahkan, mereka khusus berkumpul untuk mengenang masa kejayaan dan bertukar sapa kabar terkini. Ini dia serunya reuni para bintang film dan televisi yang reunian via aplikasi. Apakah salah satunya tayangan favoritmu?

1. Pemain High School Musical

High School Musical merupakan film drama musikal yang rilis pada tahun 2006, produksi oleh Disney Channel Original Movie. Film ini juga sukses dengan sekuelnya, High School Musical 2 (2007), High School Musical 3: Senior Year (2008) dan terakhir, High School Musical 4: East Meets West yang penayangannya harus tertunda karena pandemi COVID-19.  

2. Pemain Lizzie McGuire

Serial The Lizzie MacGuire yang melambungkan nama Hilary Duff sebagai Lizze ini awalnya merupakan serial TV yang ditayangkan oleh Disney Channel. Seiring popularitasnya yang meningkat pada tahun 2003, kemudian diangkat ke layar lebar berjudul sama yang diproduksi oleh Buena Vista Pictures.  

3. Pemain Glee

Glee merupakan serial TV yang sukses membuat kita ikut bersenandung dan asyik bernyanyi saat menontonnya ini, ditayangkan pertama kali pada tahun 2009 dan berakhir di tahun 2015 dengan total enam musim. Berkisah tentang grup paduan suara di SMU William McKinley ini, membuat kita terkenang akan lagu-lagu hits yang selalu dibawakan oleh Mr. Schuester, Rachel Berry, Finn Hudson, Kurt Hummel dan lainnya. 

4. Pemain Game of Thrones

Game of Thrones serial televisi yang sukses mencuri perhatian ini, menceritakan tentang perebutan tahta dan kekuasaan. Pertama kali ditayangkan di channel HBO pada 17 April 2011 dan berakhir 19 Mei 2019, sukses merangkum 73 episode dalam 8 musim! Beberapa karakter epik yang tak terlupakan tentu saja, mother of dragons, Daenerys Targaryen, Jon Snow, Arya Stark hingga yang mengesalkan, Cersei Lannister.

5. Pemain The Lord of the Rings

Film bertema kolosal dan fantasi berjudul The Lord of The Rings ini, merupakan film yang diadaptasi dari novel terkenal karya J.R.R Tolkien. Menceritakan tentang Frodo Baggins dan cincin kutukan yang membawanya untuk melalui petualangan yang berliku. Tak hanya Frodo yang memiliki peran penting tetapi juga Gandalf, Arwen, Legolas, Bilbo Baggins, Gollum dan karakter unik lainnya. Seluruh perjalanannya tersebut terbagi menjadi tiga kisah. Pertama, The Lord of The Rings: The Fellowship of The Ring (2001), The Lord of The Rings: The Two Towers (2002) dan terakhir, The Lord of The Rings: The Return of The King (2003).

6. Pemain X-Men

X-Men adalah serial film superhero persembahan Marvel, yang merupakan sekumpulan mutan dengan kekuatan super. Kisahnya diangkat dari komik karya Stan Lee dan Jack Kirby, X-Men. Tampak berbeda dengan karakternya, kamu bisa menyaksikan reuni sosok asli tanpa polesan riasan maupun kostum dari Hugh Jackman, Sophie Turner, Famka Janssen sampai James McAvoy!

7. Pemain 90210

Serial legendaris yang menginspirasi lahirnya sinetron Pondok Indah, adalah Beverly Hills 90210. Mengangkat tentang problematikan cinta sekelompok remaja yang tinggal di Beverly Hills dan mengangkat masalah-masalah terkini di masanya. Sitkom ini lah yang melambungkan nama Shannen Dorothy (sebagai Brenda Walsh), Jenny Garth (Kelly), Tori Spelling (Donna), Luke Perry (Dylan), Jason Priestly (Brandon) di awal kemunculannya pada 4 Oktober 1990. Tetapi seiiring perjalanan waktu memunculkan pemain-pemain baru yang lebih segar.

Apakah reuni ini membuat kamu merindukan para bintang dan serial TV favoritmu ini, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration