Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sebelum Aladdin, Ini 7 Film yang Dibintangi Naomi Scott

Multitalenta banget

Tri Sintarini

Sejak awal berjodoh dengan Disney, sepertinya itulah takdir Naomi Scott, artis berdarah Inggris dan India. Mengawali kiprahnya di dunia akting melalui serial Life Bites (2009) sebagai pemeran pendukung dan Lemonade Mouth (2011), kini Naomi bersanding kembali lewat Aladdin versi live-action (2019). 

Aktingnya pun memikat karena ia juga harus bernyanyi, tetapi  tak masalah karena darah seni memang sudah mengalir pada perempuan  kelahiran 9 Mei 1993 ini. Masih terpesona dengan aktingnya sebagai Princess? Jangan terlena karena masih ada deretan film-film lainnya yang nggak kalah keren dan wajib kamu simak, ini dia tujuh film hanya untuk kamu.

1. Lemonade Mouth ( 2011)

Serial TV garapan Disney Chanel ini berkisah tentang lima siswa sekolah menengah yaitu Mo (Naomi Scott), Olivia (Bridgit Mendler),  Wen (Adam Hicks) dan Stella (Hayley Kiyoko) yang pertaman kali bertemu di ruang hukuman di sekolahnya, tetapi siapa sangka kejadian tersebut menyatukan kelimanya dan mereka memutuskan untuk membentuk band rock populer. Tantangannya pun tak mudah, mereka harus siap bersaing popularitas dengan band yang sudah sukses dibandingkan mereka.

2. Terra Nova (2011)

Bumi terancam punah pada tahun 2149, fakta tersebut keluarga Shannon memutuskan untuk pergi kembali ke masa prasejarah di mana koloni manusia mempunyai kesempatan kedua untuk membangun peradaban baru. Tetapi tidak mudah karena Maddie Shannon (Naomi Scott), keluarga dan masyarakat yang turut serta harus bisa menyesuaikan dengan kehidupan bangsa dinosaurus yang tak semuanya jinak bahkan predator!

3. Modern / Love (2012)

Film pendek berjudul Modern / Love ini berkisah tentang cinta romansa antara Harper (Naomi Scott) dan Oscar yang hadir lewat hubungan jarak jauh dan berkomunikasi lewat dunia maya. Pertama kali berjumpa di Doha, cinta keduanya diuji apakah perasaan tersebut masih terasa sama ketika bertemu sungguhan. 

4. Our Lady of Lourdes (2013)

Lourdes (Naomi Scott) merupakan seorang mahasiswa baru dan ia berkenalan dengan Bernard yang datang membantunya ketika berada situasi yang tidak nyaman. Kemudian keduanya berteman, tetapi siapa sangka keduanya terlibat dalam hubungan yang rumit.

5. Hello, Again ( 2014 )

Film pendek yang hanya berdurasi 14 menit ini mengisahkan tentang kehidupan, rasa kehilangan dan cinta. Setelah kehilangan sang Ibu, Owe bertemu dengan Maura (Naomi Scott) yang juga baru saja ditinggal Ayahnya saat di pemakaman. Keduanya kemudian berteman dan menemukan koneksi dengan mereka yang telah mendahului.

6. The 33 (2015)

The 33 ini berkisah tentang  kecelakaan tambang bawah tanah yang longsor dan membuat sejumlah orang terjebak di sana hampir satu bulan lamanya! Namun secara dramatis mereka semua berhasil diselamatkan termasuk Mario Sepulveda yang merupakan saudara kandung, Escarlette Sepulveda (Naomi Scott).

7. Power Rangers (2017)

Ketika kota Angel Grove dan dunia terancam karena kedatangan makhluk luar angkasa. Situasi pun semakin kacau, kemudian takdir mempertemukan lima anak remaja, Jason Scott, Billy Cranston, Trini, Zack dan Kimberly Hart (Naomi Scott) yang kemudian dipercaya sebagai Power Rangers untuk melawannya. Masing-masing memiliki kekuatan yang berbeda untuk menjaga kedamaian dunia.

Bikin makin penasaran nonton!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration