Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rumah Idaman untuk Para Pecinta Kucing, Ini 8 Inspirasinya

Istana untuk si kucing juga!

Tri Sintarini

Apakah kamu pencinta kucing? Kamu bisa menciptakan suasana rumah yang hangat dan menyenangkan dengan menghadirkan elemen-elemen favorit peliharaan kesayangan yang dapat menguji ketangkasannya. Bahkan dekorasi rumahmu akan tetap dalam kondisi rapi dan artistik, selain itu si manis akan semakin betah tinggal di rumahmu. Yuk simak 8 inspirasinya hanya untukmu para catlovers

1. Pecinta kucing bisa tambahkan area bermain kucing kesayangan di atas rak buku perpustakaanmu sebagai area favorit.

sohu.com

2. Jadikan area ruang keluarga menjadi tempat bermain untuk peliharaan kesayanganmu. Tambahkan undakan demi undakan, area bermain di langit-langit untuk melatih ketangkasannya.

homedit.com

3. Jadikan ruang keluarga menjadi arena bermain bagi si hewan peliharaan. Tetapi jangan khawatir karena mereka memiliki areanya sendiri yang berbatasan dengan kaca.

behance.net

4. Ruang membaca dan kerja pun tak selalu menjadi area yang private karena kucing-kucing kesayanganmu juga menjadikannya sebagai taman bermain.

sohu.com

5. Hadirkan suasana minimalis serba kayu untuk arena bermain kucing dengan undakan-undakan berwarna senada yang memberi kesan natural.

homedesignlovers.com

6. Ruang keluarga semakin mengasyikkan jika ditemani mereka si manis yang asyik beristirahat atau menguji kelincahannya.

pinterest.com

7. Meskipun terkesan minimalis rumah yang satu ini menyediakan area bermain untuk si manis berada di atas rak dan langit-langit ruangan. Nuansa serba cokelat yang dihadirkan tampak elegan dengan hiasan lampu-lampu bernuansa kuning.

homedesignlover.com

8. Ruangan yang minimalis yang satu ini spesial bernuansa biru laut dengan lukisan pepohonan yang akan menjadi arena bermain yang menyenangkan bersama kucing kesayangan.

roanoke.com

Tunggu apalagi yuk ciptakan rumah nyaman untukmu dan kucing kesayangan!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration