Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Inspirasi Kolam Renang Portabel untuk di Halaman Rumah

Tidak terlalu mahal dan bisa dipindahkan!

Tri Sintarini

Ingin memiliki kolam renang atau menikmati sensasi berendam, kini tidak sulit untuk mewujudkannya tanpa harus membangunnya secara permanen. Kamu dapat meletakkannya di halaman belakang rumah untuk menghadirkan keseruan berendam di bawah paparan sinar matahari. Ingin tahu seperti apa yang cocok untuk rumahmu? Berikut 6 inspirasinya Bela. 

1. Kolam renang berbahan dasar besi atau tank pool ini umumnya memiliki bentuk lingkaran. Keunggulannya karena materi besi dapat menyerap lebih cepat energi panas atau dingin, kamu bisa langsung merasakan sensasinya. Selain itu ukurannya yang tidak besar membuatnya fleksibel dan mudah dipindahkan.

instagram / @claraszb

2. Kolam berbahan plastik ini tidak selalu identik dengan wahana permainan anak, kamu juga dapat mempergunakannya untuk menyegarkan tubuh dengan berendam. Kolam jenis ini juga paling mudah ditemui dipasaran. Modelnya dan motifnya bervariasi mulai dari lingkaran sampai berbentuk kotak yang dapat dipilih sesuai selera.

instagram / @kbonthecoast

3. Jika ingin kolam renang plastik yang terkesan lebih serius, kamu dapat memilih yang satu ini karena memiliki warna yang sama pada setiap bagiannya. Bentuk dan ukurannya pun bervariasi, mulai dari yang kecil seperti lingkaran sampai dengan model persegi panjang yang dapat digunakan untuk berenang.

pinterest.com

4. Jika ingin memiliki kolam renang portabel yang menyerupai kolam sungguhan kamu dapat memilih model yang satu ini karena kokoh dan memiliki ukuran yang luas. Dengan kolam jenis ini kamu dapat menggunakannya untuk berenang atau sekadar mengisi akhir pekan bersama orang-orang tercinta.

intex.com

5. Jika tak ingin repot membangun kolam renang kokoh dari semen, kamu juga dapat memilih model non-permanen yang satu ini. Ukurannya cenderung besar sehingga tak sekadar untuk berendam saja, tetapi untuk olahraga berenang sungguhan. Sangat cocok untuk diletakkan di halaman belakang rumahmu.

twitter.com

6. Jika ingin menciptakan kolam renang yang artsy dan unik, kamu dapat memilih kolam yang terbuat dari kontainer bekas. Besar dan panjang kontainernya tidak sama, kamu dapat memilihnya sesuai dengan permintaan apakah ingin kolam yang luas atau minimalis.

pinterest.com

Mana yang menjadi favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration