Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

14 Quotes Wonder Woman yang Membakar Semangat Membela Kebenaran

Bahkan membangkitkan rasa percaya diri

Tri Sintarini

Wonder Woman, adalah sosok perempuan istimewa dari negeri Themyscira. Ia memiliki kekuatan super dan terpanggil untuk melindungi umat manusia. Ia yang lebih dikenal oleh penduduk bumi sebagai Diana Prince ini memiliki misi mulia untuk menyelamatkan dunia dari kejahatan. Perjalanannya tak mudah karena banyak pengorbanan yang harus ia lalui, termasuk kehilangan sosok terkasihnya Steve Trevor. Tetapi fakta tersebut tidak membuatnya patah semangat untuk terus membela kebenaran, seperti 14 kutipan ini yang akan memotivasimu supaya tetap kuat, percaya diri dan mampu menginspirasi orang lain karena tindakanmu.

1. "Tidak peduli seberapa kecil tindakan kebaikan, kemurahan hati atau sikap positif yang diberikan untuk dunia, itu akan membuat perbedaan."

steemit.com

Jangan ragu untuk berbuat kebaikan apapun bentuknya, karena penilaian terbaik bukanlah dari sesama manusia namun sang Pencipta.

2. “Kesepakatan adalah janji dan janji tidak bisa dipatahkan.”

reddit.com

Janji merupakan kata-kata yang harus ditunaikan karena ada tanggung jawab di dalamnya. Cara menyempurnakannya hanya dengan melaksanakannya.

3. "Kamu lebih kuat dari yang kamu yakini."

theindianexpress.com

Dengan berpikir optimis dan yakin terhadap kemampuanmu, akan memberikan energi yang baik untuk kehidupanmu, termasuk melakukan hal-hal inspiratif yang tak terpikirkan sebelumnya.

4. "Saya akan berjuang untuk mereka yang tidak bisa berjuang untuk diri mereka sendiri."

wallpapersafari.com

Setiap orang memiliki takdirnya masing-masing, ada yang ditakdirkan memiliki kekuatan melebihi yang lainnya, maka gunakanlah untuk kebaikan dan membantu mereka yang membutuhkannya.

5. "Jika kehilangan membuatmu meragukan keyakinan pada keadilan, maka kamu tidak akan pernah benar-benar percaya pada keadilan sama sekali."

polygon.com

Seringkali kehilangan membuat seseorang jatuh, buatlah kondisi tersebut menjadi sebuah momentum untuk pribadi yang lebih kuat.

6. “Sekarang saya tahu, hanya cinta yang benar-benar bisa menyelamatkan dunia. Jadi saya tinggal, saya berjuang dan saya memberi, untuk dunia yang saya tahu bisa mewujudkannya.”

baltana.com

Tak bisa dipungkiri manusia membutuhkan cinta, mulai dari keluarga, sahabat hingga sosok terkasih untuk melengkapi kebahagiaannya. 

7. Steve Trevor:"Perang ini kekacauan besar dan tidak banyak yang bisa kita berdua lakukan. Kita bisa kembali ke London dan mencoba mendapatkan orang-orang mampu, ” Diana Prince: "Akulah orang yang bisa." -

screenrant.com

Jangan biarkan orang lain mengatur jalan hidupmu jika engkau tahu dan mampu menjalankan hidup sesuai pilihanmu. 

8. "Damai merupakan suatu kebaikan. Kondisi pikiran, kecenderungan untuk kebaikan, kepercayaan diri, dan keadilan. Ini bukan semata-mata karena ketiadaan perang.”

cinemablend.com

Kedamaian takkan terjadi tanpa sebab, karena mungkin itu sebuah harmonisasi dari keadaan.

9. "Ikatan cinta tidak pernah membuat seseorang melemah, karena cinta memberinya kekuatan yang lebih besar."

themarysue.com

Kehidupan seseorang seringkali semakin lengkap dengan datangnya cinta dari sosok terkasih yang rela mendukung setiap langkahnya. 

10. "Saya tidak bisa hanya berdiam diri saja sementara nyawa orang tak bersalah hilang."

vox.com

Keadilan itu harus diperjuangkan, kita tak bisa tinggal diam jika melihat kaum yang lemah tertindas. 

11. "Aku bisa menyelamatkanmu hari ini, tetapi kamu bisa menyelamatkan dunia."

cinemablend.com

Pasangan terbaik ialah sosok yang bisa mendukung kekasihnya dan memberikannya dorongan positif

12. "Mana yang akan memegang kekuasaan lebih besar atasmu? Ketakutan atau keingintahuanmu?"

twitter.com

Di dalam hidup selalu ada pilihan, kuncinya bagaimana mengendalikannya. Jangan biarkan ketakutan menghalangi keingintahuanmu. 

13. "Para dewa membuat Amazon untuk mengembalikan perdamaian ke dunia, dan itulah yang akan saya lakukan."

latercera.com

Kedamaian itu sebuah proses bukan sesuatu yang terjadi tanpa sebab. Jika ingin mewujudkannya, ambil bagian di dalamnya. 

14. "Jika kamu perlu menghentikan asteroid, kamu memanggil Superman. Jika kamu perlu memecahkan misteri, kamu memanggil Batman. Tetapi jika kamu perlu mengakhiri perang, kamu memanggil Wonder Woman."

dailymotion.com

Setiap orang memiliki perannya masing-masing. Hargai tanpa harus memojokkan kekurangannya. Justru, kerja sama bisa menyatukan segala kekuatan dan menutupi kekurangan.

Mana kutipan yang menjadi favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration