Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2022 Resmi Berakhir! Ini 8 Momen Tak Terlupakan Selama Acara

Mulai dari momen histeris hingga pingsan

Puspita Ramadhani

Sepanjang mata memandang, kemarin Popbela melihat banyak pengunjung Mall Kota Kasablanka membawa paper bag brand kecantikan yang ikut meramaikan festival terbesar se-Asia Tenggara ini. Hal ini menunjukkan bahwa para beauty enthusiast menikmati event dan promo yang telah berlangsung selama 3 hari kemarin, mulai dari 14-16 Oktober 2022 lalu. 

Nggak hanya itu, masih banyak lagi hal lain yang nggak disangka-sangka telah terjadi selama BeautyFest Asia 2022. Bahkan ada yang sampai pingsan! Di bawah ini telah Popbela rangkum berbagai kejadian menarik selama BFA berlangsung. Yuk, simak! 

1. Pengunjung ramai sebelum Mal dibuka

Dok. IDN Media

Biasanya, orang-orang yang rela menunggu lama bahkan jauh sebelum acara dimulai, menunjukkan seberapa besar antusias mereka akan suatu event. Ternyata, hal serupa juga Popbela lihat dari para beauty enthusiast yang ingin hadir tepat waktu di BFA. 

Saking ingin tepat waktunya, mereka yang hadir bahkan mendahului waktu jam buka Mall Kota Kasablanka sendiri, lho. Kalian keren! 

2. Antrean mengular hampir kelilingi Main Atrium

Dok. IDN Media

Untuk apa, sih, mereka rela datang dari pagi? Jawabannya, untuk menjadi 100 orang pertama yang beruntung mendapatkan hadiah gratis dari BeautyFest Asia! 

Yup, selama festival berlangsung, BFA akan memberikan buah tangan sebagai bentuk apresiasi pada mereka yang rela datang dan membuat barisan antrean yang mengular. Nggak jarang, lho, orang-orang bertanya 'ada apa sih itu?' ketika melihat antrean tersebut. 

Apakah kamu sudah termasuk 100 orang yang beruntung, Bela? 

3. Saking penuhnya, sempat ada yang pingsan di antrean

Dok. IDN Media

Ngomongin soal antrean mengular memang nggak ada habisnya. Popbela sendiri bahkan nggak menyangka bakal ada yang pingsan selama antre menunggu untuk masuk ke BFA. Meski sempat mengagetkan, namun kejadian tersebut langsung diatasi dengan sigap oleh tim BFA 2022 dan keamanan.

Dari kejadian tersebut, kita belajar bahwa perlu mempersiapkan tubuh yang fit kemana pun kita pergi, ya. 

4. Pinkan Mambo meriahkan penutupan hari pertama

Dok. IDN Media

Saat mengingat-ingat kembali pesta penutupan hari pertama bersama Pinkan, tanpa disadari Popbela akan tersenyum lagi. Ada yang merasakan hal serupa? 

Dengan dress biru dan rambut blonde-nya, Pinkan memang tampil menawan. Namun, lagu-lagu yang mengajak kita bernostalgia itulah yang menjadi highlight of the day. Belum lagi kelincahan Pinkan yang sukses menyihir kita semua untuk berdiri dan larut dalam pesta. 

5. Penggemar Gabriel Prince membludak hingga tiga lantai

Dok. IDN Media

Di hari kedua, BeautyFest Asia mengundang Gabriel Prince sebagai pembicara soal Korean Makeup Look. Isi materi tersebut memang menarik, tapi yang lebih menariknya lagi adalah para penggemar Prince yang rela penuhi lantai Ground, Upper Ground hingga lantai 2 untuk bisa menyaksikan langsung ketampanan laki-laki berusia 18 tahun tersebut. 

Saat Prince menyapa penggemarnya, langsung saja suara jeritan histeris penuhi Mall Kota Kasablanka. 

6. Produk banyak sold out sebelum festival berakhir

Dok. IDN Media

Suksesnya festival terbesar se-Asia Tenggara ini tentu tidak terlepas dari partisipasi merek kecantikan yang telah memberikan banyak promo untuk para calon pembelinya. Nggak main-main, harga yang ditawarkan pun menimbulkan rasa FOMO (fear of missing out) takut kehabisan stok barang. 

Betul saja! Potongan harga yang ditawarkan sukses membuat beauty anthusiast berbondong-bondong belanja sampai beberapa brand kecantikan kehabisan stok barang untuk dijual lagi. 

7. Ari Irham mampir ke booth Glow & Lovely

popbela.com/Zikra Mulia Irawati

Pengunjung Mall Kota Kasablanka kembali dikejutkan dengan kehadiran Ari Irham di booth Glow & Lovely pada hari terakhir. Tentu saja aktor Mencuri Raden Saleh ini, mencuri perhatian dengan cepat untuk para penggemarnya berfoto bersama.

8. Terharu bertemu PONY, salah satu fans-nya menangis

Mengidolakan PONY yang jauh di Korea Selatan, pasti akan menimbulkan haru saat mendapat kesempatan untuk bertemu dengannya secara langsung. Pertemuan PONY dengan para penggemar di acara BeautyFest Asia 2022 ini, berhasil penuhi salah satu bucket list mereka untuk bisa bertemu dengan sang idola. 

Selama PONY mengisi acara di hari ketiga kemarin, banyak fans yang berteriak senang hingga menitikkan air mata haru, lho. Meskipun hanya lewat pertemuan singkat, tapi itulah yang akan selalu terkenang di hati para penggemarnya. 

Jadi, itu tadi recap kejadian menarik selama BFA berlangsung. Dengan ini, BeautyFest Asia 2022 resmi berakhir. Terima kasih atas antusiasnya, dan sampai jumpa di BFA 2023! 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration