Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2022: 7 Spot Instagrammable, Pemanis Feeds Media Sosialmu!

Terasa nggak lengkap kalau kamu melewatinya

Puspita Ramadhani

Hello, Beauty enthusiast! Beauty Fest Asia 2022 telah resmi dibuka hari ini, Jumat (14/10/2022) di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Nah, untuk kamu yang suka banget dengan dunia kecantikan, kamu bisa banget, lho, datang ke sini! 

Nggak hanya menawarkan talkshow dan promo menarik, #BFA2022 yang bertajuk #IAmReal ini juga punya punya beberapa spot foto terbaik yang tentu sayang banget jika dilewatkan. Yuk, kita lihat beberapa spot foto Instagrammable yang ada di Beauty Fest Asia 2022! 

1. Masuk ke area main atrium, kamu akan menemukan panggung 'The Classroom' yang cocok banget jadi background fotomu.

Popbela.com

2. Masih di area yang sama, kamu bisa foto DI red carpet, di sini. Tunjukkan outfit terbaikmu!

Popbela.com

3. Booth yang ada di BFA 2022 ini juga nggak mau ketinggalan menyediakan spot foto terbaiknya, nih! Glow & Lovely punya balon pink yang menggemaskan.

Popbela.com

4. Let's move to Beauty lab corner. Di sini kamu bisa foto dengan latar berbagai produk yang ada di BFA 2022.

Popbela.com

5. Jangan terlewat juga untuk mampir di Powder room. Saat masuk, kamu bisa melihat pinky wall yang nggak kalah Instagrammable.

Popbela.com

6. Terus melangkah, nantinya kamu bisa menemukan makeup room seperti ini. Foto candid menggunakan lipstik bisa jadi pose andalan

Popbela.com

7. Last but not least, nggak lengkap kalau kamu melewatkan sudut yang satu ini. Semua spot Instagramable BFA 2022 ini bisa banget bikin feeds kamu makin ciamik. Sampai jumpa di sini, Bela!

Popbela.com

IDN Media Channels

Latest from Inspiration