Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Rumah Jirayut, Sederhana Tapi Super Nyaman

Sudah lihat, Bela?

Romi Subhan

Jirayut dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut yang berasal dari Thailand dan telah sukses dalam kariernya di Indonesia. Ia telah menetap di Indonesia selama 5 tahun dan terus meraih kesuksesan. Bagi pencinta dangdut, Jirayut dikenal sebagai sosok yang selalu lucu dan menghibur.

Kesuksesan karier Jirayut memungkinkannya untuk membangun rumah sendiri. Rumah baru milik Jirayut di Thailand adalah hasil dari kerja kerasnya. Inilah potret dari rumah baru miliknya tersebut, Bela. Simak, yuk!

Halaman depan yang difungsikan sebagai garasi

Dok. Youtube/Jirayut Official Channel

Terlihat sederhana dan tidak terlalu besar, namun mempunyai garasi yang cukup luas untuk parkir kendaraan dari mulai motor hingga mobil. Pintu depan juga terlihat bagus dengan adanya jendela yang juga luas dengan adanya frame dengan dengan tulisan "Assalamualaikum".

Ruang tamu yang nyaman

Dok. Youtube/Jirayut Official Channel

Ruang tamu rumah dari Jirayut juga sangat sederhana dan tidak memiliki banyak perabotan. Hanya ada sofa untuk bersantai, televisi untuk menonton bersama. Serta lemari pajangan yang masih belum terisi karena baru saja selesai untuk renovasi.

Kamar tidur utama

Dok. Youtube/Jirayut Official Channel

Kamar yang akan ditempati Jirayut ini terlihat tidak banyak ornamen dan layaknya kamar tidur pada umumnya di mana ada kasur, lemari serta dua jendela yang cukup besar. Pencahayaan di kamar ini sangat bagus karena ukuran jendela memang cukup besar dan membuat sinar matahari dapat menerangi kamar tidur ini ketika siang hari.

Kamar mandi minimalis

Dok. Youtube/Jirayut Official Channel

Tidak terlalu banyak yang bisa dibahas dari kamar mandi dari rumah Jirayut, sangat minimalis dan seperti kamar mandi pada umumnya. Warna putih dipilih untuk kamar mandinya dan memberikan kesan luas. 

Dapur sederhana

Dok. Youtube/Jirayut Official Channel

Bagian dapur tidak kalah sederhana dan minimalis dengan peralatan masak yang juga cukup beragam. Pada dapur juga terlihat ada meja makan sederhana untuk Jirayut dan keluarga bersantap.

Kamar orang tua Jirayut

Dok. Youtube/Jirayut Official Channel

Tidak berbeda dengan kamar tidur utama, perbedaan jelas pada jendala yang jauh lebih kecil dan hanya ada satu. Ukuran kamar pun terlihat tak jauh berbeda, dan kembali perbedaan hanya pada ukuran dan bentuk dari lemari di kamar tidur ini di mana terlihat lebih kecil daripada kamar tidur utama.

Itulah potret rumah baru dari Jirayut di Thailand. Meskipun dia telah menetap di Indonesia selama 5 tahun dan bebahasa Indonesia sudah sangat lancar. Namun dia tak lupa akan kampung halamannya di Thailand membeli rumah sederhana di sana hasil kerja kerasnya bekerja di Indonesia.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration