Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perjalanan Karier Afifah yang Terkenal sebagai Zahra T.O.P

Seperti apa perjalanannya hingga kini?

Romi Subhan

Afifah Ifah'nda adalah aktris dan penyanyi asal Indonesia. Nama Afifah melejit setelah berperan sebagai Nacita, dalam sinetron Nacita yang tayang pada tahun 2016. Saat ini Afifah sedang disibukan dengan perannya sebagai Zahra, dalam sinetron drama komedi Tukang Ojek Pengkolan.

Penasaran dengan perjalanan karier Afifah lainnya hingga saat ini? Berikut ulasannya, Bela.

1. Karier Afifah bermula di tahun 2010 kala Afifah mengikuti ajang pencarian bakat Aksi Anak Bangsa (AAB), di salah satu stasiun televisi swasta. Lewat talentanya dalam bernyanyi, Afifah berhasil masuk 10 besar ajang tersebut.

instagram.com/afifahifah23

2. Setelahnya, tidak banyak yang dilakukan Afifah karena memang terkait kontraknya bersama ajang pencarian bakat waktu itu. Kariernya kembali cemerlang di tahun 2015, ketika Afifah dipercaya untuk mengisi soundtrack film 7 Hari Menembus Waktu. Single-nya saat itu berjudul "Menembus Waktu" dan "Dua Hati Menemukan Cinta"

instagram.com/afifahifah23

3. Pada tahun 2016, Afifah merambah dunia seni peran dengan ikut serta membintangi sinetron berjudul Nacita. Di sinetron debutnya tersebut, Afifah langsung dipercaya menjadi pemeran utama, lho!

instagram.com/afifahifah23

4. Nacita cukup membuat nama Afifah terkenal. Namun, perannya sebagai Zahra dalam Tukang Ojek Pengkolan tentu sangat membekas di hati penggemarnya, sebab sinetron ini masih tayang hingga sekarang

instagram.com/afifahifah23

5. Tahun 2020 ini Afifah mencoba dunia baru, yaitu seni peran untuk layar lebar. Cukup puas dengan kariernya di layar kaca, Afifah coba untuk melebarkan sayapnya dengan berakting dalam film layar lebar berjudul Rasuk 2, berperan sebagai Daya

instagram.com/afifahifah23

IDN Media Channels

Latest from Inspiration