Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kenal Lebih Dekat dengan Para Tokoh dari Serial 'Mendua'

Apakah kamu mengikuti series-nya, Bela?

Romi Subhan

Serial Mendua sudah bisa kamu saksikan sejak tanggal 17 Desember 2022 kemarin, nih, Bela. Serial yang ditunggu-tunggu ini merupakan adaptasi versi Indonesia dari serial BBC peraih penghargaan, Doctor Foster, yang sebelumnya juga telah diadaptasi di beberapa negara lainnya, termasuk Korea Selatan yang dikenal dengan judul The World of the Married.        

Mendua mengikuti kisah Sekar, seorang dokter sukses yang hidup bahagia bersama suaminya, Ivan, seorang pengusaha yang berasal dari keluarga yang makmur, serta anak kesayangan mereka, Dennis. Hidup sempurna mereka tiba-tiba hancur ketika Sekar mengetahui perselingkuhan suaminya.

Supaya semakin fokus menontonnya, kenalan lebih lanjut dengan para tokohnya berikut ini, yuk!

Sekar M. Atmajaya (Adinia Wirasti)

Dok. Disney

Sekar adalah sosok yang pintar, berkelas, elegan, dan juga merupakan dokter co-founder di sebuah klinik pribadi. Orang-orang mengidolakan dirinya dan melihat ia sebagai individu yang kuat dan jujur.

Ivan Atmajaya (Chicco Jerikho)

Dok. Disney

Seorang pengusaha yang berasal dari keluarga terpandang, yang tengah berusaha untuk mewujudkan impiannya untuk membangun sebuah bisnis berbasis kebugaran. Ia berselingkuh dengan sosialita muda bernama Bella selama dua tahun. Ivan dikenal sebagai sosok yang terbuka dan menyenangkan–berbeda dengan sifat istrinya, Sekar–sehingga terkadang mereka memiliki pandangan yang tak sejalan.

Isabella Rijanto (Tatjana Saphira)

Dok. Disney

Isabella (dikenal sebagai Bella) merupakan perempuan yang cantik, modis, dan mudah disukai orang. Ia jatuh cinta dengan Ivan, yang berjanji akan menceraikan istrinya, Sekar. Meskipun Bella tidak menyukai posisinya sebagai orang ketiga dalam hubungan itu, cintanya yang mendalam pada Ivan membuat dirinya tidak dapat meninggalkannya.

Dennis Atmajaya (Bima Azriel)

Dok. Disney

Dennis merupakan anak lelaki dari Sekar dan Ivan yang kini duduk di bangku kelas 3 SMP. Di usia ini, Dennis sedang berada dalam fase yang suka melawan dan tidak mendengarkan siapapun, terutama ibunya. Dennis sangat dekat ayahnya dan ingin menjadi seperti dirinya.

Rosmina Atmajaya (Widyawati Sophiaan)

Dok. Disney

Rosmina adalah ibu dari Ivan. Ia adalah perempuan dominan yang suka ikut campur dalam kehidupan anak-anaknya. Ia tidak pernah menyetujui Ivan menikahi Sekar, dan ia juga tidak suka ketika Sekar tidak mendengarkan saran darinya tentang cara membangun keluarga dan mengurus suaminya.

Rama Mahendra (Winky Wiryawan)

Dok. Disney

Rama adalah pria yang menawan dengan tutur kata manis. Ia merupakan manajer keuangan yang sukses dan telah menikah dengan adik perempuan Ivan, Marsha. Keduanya tinggal sebagai tetangga Ivan dan Sekar. Tapi, ia memiliki reputasi sebagai tukang selingkuh dan menyimpan perasaan pada istri Ivan, Sekar.  

Marsha Mahendra (Jolene Marie)

Dok. Disney

Istri dari Rama dan adik dari Ivan. Marsha adalah istri yang baik hati dan lembut, namun ia selalu khawatir bahwa suaminya yang seorang serial cheater akan meninggalkannya. Ia selalu merasa inferior terhadap Sekar yang merupakan wanita karier, sehingga Marsha selalu menjaga jarak dengannya, apalagi ketika Marsha tahu bahwa suaminya juga menyukai Sekar.

Diproduksi eksklusif untuk Disney+ Hotstar dalam kolaborasi dengan Screenplay dan BBC Studios, serial ini disutradarai oleh Pritagita Arianegara, ditulis dan dikembangkan oleh Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono Indarto, bersama Wicky V. Olindo sebagai produser, Anthony Buncio sebagai produser eksekutif, serta Thaleb Wirachman Wahjudi sebagai co-producer.

Siap mengaduk emosi dengan menyaksikan serial ini, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration