Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pertanda Datangnya Masalah, Ini 10 Arti Mimpi Melihat Ular Besar

Muncul di mimpi supaya kamu lebih hati-hati

Romi Subhan

Mimpi bukan hanya bunga tidur yang membuat kita seolah masuk ke dalam cerita lain saat terlelap. Namun, mimpi juga menjadi salah satu pertanda yang kehadirannya patut kita waspadai. Salah satunya adalah saat kita bermimpi melihat ular.

Ular bukan hanya binatang yang cukup berbahaya karena mengandung bisa yang beracun, atau mampu melilit mangsanya hingga tak berdaya. Namun, kemunculannya di dalam mimpi juga menjadi pertanda masalah yang akan kita hadapi. Apa saja arti mimpi melihat ular besar? Simak berikut ini.

1. Melihat ular masuk ke dalam rumah

Unsplash.com/Vivek Doshi

Mimpi melihat ular masuk ke dalam rumah merupakan pertanda akan ada masalah yang menimpa keluargamu. Bukan hanya itu, mimpi melihat ular masuk ke dalam rumah juga dapat diartikan akan ada perceraian suami istri yang menempati rumah tersebut.

2. Melihat ular di air

Unsplash.com/James Wainscoat

Jika kamu melihat ular di air, hati-hati, itu pertanda bahwa kamu akan dihadapkan dengan masalah finansial. Bisa jadi masalah yang akan kamu hadapi berupa pengeluaran yang tiba-tiba membengkak, atau sulitnya rezeki yang akan kamu dapat. 

Mimpi melihat ular di air bukan hanya pertanda buruk, kok. Hal ini bisa jadi pertanda supaya kamu lebih baik lagi dalam mengelola keuanganmu.

3. Melihat ular hitam

Unsplash.com/Hendrik Schlott

Selanjutnya, mimpi melihat ular hitam. Jika kamu bermimpi melihat ular hitam, maka ada hal-hal mistis dan gaib yang akan menimpamu. Bisa jadi, ada seseorang yang menggunakan sihir hitam untuk memperdaya kamu atau keluargamu. Sebab, ular hitam erat kaitannya dengan sihir hitam atau jelmaan makhluk gaib.

4. Melihat ular kobra

Unsplash.com/Jeet Dhanoa

Kamu yang memiliki kekasih atau pasangan, patut waspada jika suatu saat kamu bermimpi melihat ular kobra yang besar. Sebab, mimpi tersebut pertanda akan adanya sosok orang ketiga yang dapat merusak hubunganmu dengan pasangan. Jika sudah demikian, mulai perbaiki hubunganmu dengan pasangan dan lebih banyak habiskan quality time bersamanya, ya!

5. Melihat ular putih

Unsplash.com/Fidias Cervantes

Mimpi melihat ular putih itu pertanda akan ada masalah yang muncul yang diakibatkan oleh dirimu sendiri. Bisa jadi masalah itu datang karena kamu salah mengambil keputusan atau salah berbicara. Mulai saat ini, tak ada salahnya untuk berpikir lebih lama sebelum berbicara atau mengambil keputusan penting, jika kamu tidak ingin tertimpa masalah.

6. Melihat ular piton

Unsplash.com/David Clode

Karakteristik ular piton adalah gemar melilit untuk mematikan mangsanya. Begitu pula masalah yang akan kamu hadapi, jika kamu bermimpi melihat ular piton. Kamu akan dihadapkan dengan masalah utang yang akan melilitmu jika kamu bermimpi melihat ular ini.

7. Melihat ular mati

Unsplash.com/Timothy Dykes

Tak semua mimpi melihat ular ternyata membawa kabar buruk, kamu yang bermimpi melihat ular mati patut berlega hati. Sebab, masalah demi masalah yang selama ini menimpamu akan segera selesai tak lama lagi. Tetap sabar dan berusaha, ya!

8. Melihat orang lain digigit ular

Unsplash.com/Ravi Patel

Jika kamu mimpi melihat orang lain digigit ular, apalagi jika orang tersebut kamu mengenalinya, itu pertanda supaya kamu lebih introspeksi diri. Sebab, siapa tahu, secara tidak sadar, ucapan atau perbuatanmu telah menyakiti orang tersebut.

9. Melihat bermacam-macam ular

Unsplash.com/Jan Kopriva

Selanjutnya, arti mimpi melihat bermacam-macam ular. Jika mimpimu memperlihatkan visual demikian, itu pertanda bahwa kamu tengah diliputi ketakutan yang besar. Ketakutan ini bisa jadi datang dari pekerjaan atau seseorang. 

10. Melihat ular peliharaan

Unsplash.com/Engin Akyurt

Jika kamu memiliki ular peliharaan dan melihatnya dalam mimpimu, itu artinya ada pertanda baik yang akan menghampirimu. Kamu akan mendapatkan kesempatan baru yang dapat mengubah hidupmu. Hal ini bisa jadi masalah percintaan atau pekerjaan. 

Itulah tadi arti mimpi melihat ular besar. Arti mimpi di atas boleh dipercaya, boleh juga tidak. Yang terpenting, kita selalu berbuat baik terhadap sesama dan berusaha agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration