Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Film 'The Shadow Strays', Garapan Timo Tjahjanto dan Netflix

Dibintangi aktor dan aktris ternama juga

Reyhan Putri

Daftar film yang wajib ditunggu para penikmat film kini bertambah setelah Netflix mengumumkan proyek film orisinal terbarunya bertajuk The Shadow Strays pada Kamis, (20/07). Film orisinal ini merupakan kolaborasi ketiga Netflix bersama sutradara Timo Tjanjanto.

The Shadow Strays juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris Tanah Air ternama. Bahkan di antaranya akan ada aktor asal luar negeri yang bergabung dalam proyek ini. Simak selengkapnya mengenai film The Shadow Strays yang sudah Popbela rangkum di sini.

1. Film orisinal Netflix ketiga untuk Timo Tjahjanto

instagram.com/timobros

Melalui akun Instagramnya, sutradara Timo Tjahjanto mengumumkan tengah menggarap projek film terbaru bertajuk The Shadow Strays. Film ini menjadi film orisinal Netflix ketiga yang digarap oleh Timo.

Sebelumnya, Timo juga sudah pernah menjadi sutradara untuk film orisinal Netflix The Night Comes For Us pada tahun 2018 dan The Big 4 di tahun 2022. Bahkan The Big 4 masuk dalam daftar Top 10 Non-English Films di minggu pertama penayangannya.

2. Kembali gandeng Frontier Pictures

instagram.com/timobros

The Shadow Strays akan diproduksi oleh rumah produksi Frontier Pictures, rumah produksi sama untuk film Timo Tjahjanto sebelumnya, The Big 4. Tak hanya itu, Timo juga kembali menggandeng Anne P. Ralie dan Wicky V. Olindo sebagai produser. Keduanya juga pernah bekerja sama dengan Timo di karya film sebelum ini.

3. Dibintangi aktor dan aktris ternama

instagram.com/timobros

Film ini patut ditunggu karena akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris Tanah Air ternama seperti Adipati Dolken, Aurora Ribero, dan aktor senior Arswendy Bening Swara. Kristo Immanuel yang sebelumnya membintangi film The Big 4 juga akan kembali tampil dalam film terbaru Timo Tjahjanto ini.

4. Diramaikan aktor luar negeri dan musisi asal Jepang

instagram.com

Eits! Tidak sampai disitu saja. The Shadow Strays juga akan diramaikan dengan kehadiran aktor asal luar negeri. Chew Kin Wah, aktor asal Malaysia yang sebelumnya sudah beberapa kali membintangi film Indonesia seperti Cek Toko Sebelah dan Susi Susanti: Love All akan meramaikan proyek film ini.

Beberapa artis asal Jepang yang kini berkarier di industri perfilman dan musik Indonesia, seperti Hiroaki Kato dan Nobuyuki Suzuki juga akan bergabung di film The Shadow Strays

5. Sebuah crime saga

instagram.com/timobros

Timo Tjahjanto dikenal dengan karya filmnya yang kental dengan genre action maupun horror. Meski saat ini Netflix maupun Timo belum membagikan detail lebih lanjut mengenai jalan cerita dari The Shadow Strays, namun dalam unggahan Instagramnya Timo menyebutkan bahwa film ini adalah sebuah crime saga yang mungkin tak luput dari genre action khas Timo.

Semakin tidak sabar untuk segera melihat trailer dari The Shadow Strayskan?  Untuk saat ini, film garapan Timo Tjahjanto ini masih dalam proses produksi, jadi harus lebih bersabar menunggu, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration