Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Top 15 Selebgram Hijabers Indonesia

Ada idola kamu nggak?

Rara Peni Asih

Selebgram atau Selebritas Instagram menjadi profesi baru setelah Instagram muncul sejak tahun 2010. Perkembangan Instagram di Indonesia pun sangat pesat, bahkan pernah ada survey yang mengatakan kalau pengguna Instagram di Indonesia sangat memanfaatkan aplikasi media sosial ini sebagai platform berbisnis. Mulai dari online shop, akun selebritas ternama hingga konten kreator yang punya banyak followers hingga mendapat predikat sebagai selebgram alias selebritas Instagram.

Bahkan selebgram juga dibagi beberapa bagian, mulai dari selebgram beauty, fashion, food, travel, hingga hijabers. Bahkan selebgram Hijabers lebih banyak peluang endorse dari berbagai lini bisnis, mulai dari fashion, beauty, e-commerce dan masih banyak lagi. Nah, dari deretan selebgram Indonesia yang ada, berikut 15 selebgram hijabers Indonesia yang paling tinggi kualitas dan engagement followers-nya per Juli 2019.

Kamu pasti mau dong selalu percaya diri dengan penampilan berhijabmu seperti para hijabers ternama. Untuk menunjang penampilanmu, kamu juga perlu sampo dan kondisioner dengan formula tepat untuk merawat kulit kepala dan rambut di balik hijabmu. Untuk itu, kamu bisa mengandalkan rangkaian Rejoice 3-in1 Perfect Cool Shampoo dan Rejoice 3-in-1 Perfect Conditioning Conditioner.

Formula di dalam Rejoice 3-in1 Perfect Cool Shampoo dan Rejoice 3-in-1 Perfect Conditioning Conditioner tidak hanya mampu membantu merawat kesehatan kulit kepala dan rambut, tetapi juga membantu memberikan keharuman dan kesejukan bagi rambut di balik hijab dari subuh hingga isya. Sehingga kulit kepala dan rambutmu terasa lebih nyaman di balik hijab walau sudah beraktivitas seharian.

Nah, dari deretan selebgram Indonesia yang ada, berikut 15 selebgram hijabers Indonesia yang paling tinggi kualitas dan engagement followers-nya per Juli 2019.

1. Ria Ricis - 14.9m followers

Instagram.com/riaricis1795

Adik dari Oki Setiana Dewi ini nggak hanya punya banyak followers di YouTube karena terkenal hobi mengoleksi mainan squishy, tapi juga diikuti banyak orang di Instagram. Buktinya ia masih menjadi salah satu selebgram hijabers urutan nomor 1 yang punya followers paling aktif.

2. Rachel Venya - 3.5m followers

Instagram.com/rachelvennya

Rachel Venya awalnya memang dikenal sebagai selebgram karena sering mengunggah foto kebersamaannya dengan pacarnya, intinya lebih sering mengunggah foto PDA alias Public Display of Affection. Kini setelah menikah dan dikaruniai satu anak, Rachel Venya memutuskan berhijab karena Allah Swt.

3. Nissa Sabyan - 12.1m followers

Pemilik nama lengkap Khoirunissa ini terkenal gara-gara lagu berjudul “Deen Assalam”. Setelah viral, ia makin terkenal dan diikuti jutaan warganet. Bahkan saking terkenalnya, baru-baru ini Nissa Sabyan beserta rekannya berakting dalam film “Menjemput Mimpi”. Sebelumnya Nissa dipercaya menjadi brand ambassador fashion hijab dan produk kesehatan.

4. Alyssa Soebandono - 14.2m followers

Instagram.com/ichasoebandono

Alyssa Soebandono yang mengawali karier sebagai pesinetron ini kini memang lebih menghabiskan waktunya sebagai Ibu dan tak terlalu sering terlihat di televisi dan menikmati statusnya kini sebagai Ibu.

5. Lesty Kejora - 9.6m followers

Instagram.com/lestykejora

Pemilik nama lengkap Lesti Andryani ini awalnya bisa terkenal setelah menjuarai D'Academy, ajang pencarian bakat di bidang musik dangdut. Setelahnya ia mulai membintangi beberapa judul sinetron dan FTV, nggak heran kalau ia masuk dalam urutan ke-5 sebagai selebgram hijabers yang punya followers aktif.

6. Zaskia Adya Mecca - 14.4m followers

Instagram.com/zaskiadyamecca

Awalnya Zaskia Adya Mecca dikenal sebagai pesinetron, setelah dirinya berhijab, ia mulai dikenal sebagai seleb hijabers yang sukses pula di bisnis fashion miliknya dan sang kakak. 

7. Shireen Sungkar - 16.2m followers

Instagram.com/shireensungkar

Shireen Sungkar memang dulunya dikenal jadi bintang sinetron cukup laris, kini setelah berhijab dan mengenakan hijab syar’i, ia masuk dalam daftar selebgram hijabers yang punya banyak followers. Selain di Instagram, Shireen Sungkar juga rajin membuat konten di YouTube.

8. Kartika Putri - 10.4m followers

Instagram.com/kartikaputriworld

Mantan pesinetron dan presenter ini kini memang memilih lebih religius. Ia memutuskan berhijab karena mimpi yang membuatnya teringat pada maut.

9. Nashwa Zahira - 1.4m followers

Instagram.com/nashwaaaz

Nashwa Zahira awalnya dikenal karena mengikuti kontes nyanyi yang disiarkan di stasiun televisi swasta. Belum lama ini, Nashwa Zahira berakting dalam film Doremi & You. 

10. Anisa Rahma Adi - 3.5m followers

Instagram.com/anisarahma_12

Anisa Rahma Adi mengawali kariernya sebagai model lalu merambah ke dunia musik. Ia mulai terkenal sejak menjadi anggota Cherrybelle. Setelah girlband-nya bubar, Anisa mengubah penampilannya dengan memakai hijab dan kini telah mengenakan pakaian syar’i.

11. Wirda Mansur - 2m followers

Instagram.com/wirda_mansur

Putri sulung Ustaz Yusuf Mansyur ini sudah punya bisnis sendiri lho. Bahkan setelah lulus SMP, ia pernah menjadi Duta al-Quran untuk menyebarkan syiar Islam di Amerika Serikat. Kagum kan?

12. Ayana Jihye Moon - 2.3m followers

Instagram.com/xolovelyayana

Ayana Jihye Moon dikenal di Indonesia karena ia seorang warga Korea Selatan yang memutuskan memeluk agama Islam. Ia jadi makin terkenal sejak meniti karier di Indonesia, dan kini sukses membintangi banyak iklan.

13. Sajidah Halilintar - 1.8m followers

Instagram.com/sajidahhalilintar

Sajidah Halilintar, anak kelima dari 11 bersaudara ini dikenal gara-gara akun YouTube Gen Halilintar nama keluarga Indonesia pasangan Halilintar Anofial Asmid (ayah) dan Lenggogeni Faruk (ibu) yang dikenal sebagai pebisnis sukses.

14. Ryana Dea - 3.4m followers

Instagram.com/ryana_dea

Ryana Dea pernah menjadi pesinetron ternama, namun kini ia tak lagi kembali berprofesi sebagai aktris. Tapi saat ini ia lebih dikenal di Instagram.

15. Dinda Hauw - 2.6m followers

Instagram.com/dindahw

Dinda Hauw pernah berakting dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan, ia dituntut untuk mencukur rambutnya sampai habis. Kini ia terlihat mengubah penampilannya dengan menggunakan hijab sejak awal tahun 2019 ini.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration