Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Definisi Cantik Versi Sabrina Chairunnisa, Kekasih Deddy Corbuzier

Ini jawabannya setelah dicibir netizen

Rara Peni Asih

Sabrina Chairunnisa,  yang pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia tahun 2011 ini kini memang semakin dikenal sejak menjalani hubungan spesial dengan Deddy Corbuzier. Tak heran jika sekarang ia makin jadi sorotan, tak terkecuali soal wajahnya. Banyak followers yang penasaran apakah kulit kencangnya menggunakan botox atau cantik alami.

Pertanyaan soal kecantikan memang sering dilontarkan para warganet kepadanya, bukannya panas, Sabrina justru menanggapi rasa curiga netizen dengan memberi pesan mengenai cantik versinya.

Berikut definisi cantik menurut Sabrina Chairunnisa.

1. Pernah bertemu dengan penyintas kanker dan ditanya soal syarat menjadi Puteri Indonesia haruskah punya wajah cantik, Sabrina pun menjawabnya dengan pernyataan seperti ini, Bela. “Nggak dong, cantik itu relatif kalau hanya kecantikan semua orang sekarang sudah bisa mendapatkanya dengan mudah, yang terpenting itu adalah harus cerdas dan punya good behavior, jawabku semalam.”

instagram.com/sabrinachairunnisa_

2. Kekasih Deddy Corbuzier ini sangat independen dan sangat mengedepankan kesetaraan. Pada akun Instagramnya, Sabrin pernah berpesan kepada semua perempuan. “Know your worth... find your equal partner. Dont be a slave! Karena perempuan harus punya harga diri.”

instagram.com/sabrinachairunnisa_

3. Dilihat dari aktifitasnya, Sabrina memang memerhatikan kesehatan tubuhnya, ia pun salah satu perempuan yang berpikiran kalau kecantikan yang didapat dari bedah operasi nggak akan bisa mengalahkan apa yang sudah Tuhan YME beri kepada kita. “You can't beat God's giving. Not even ur plastic surgeon,” tulis Sabrina di Instagramnya pada 23 Maret lalu.

instagram.com/sabrinachairunnisa_

4. Sebagai perempuan yang peduli dengan pendidikan, Sabrina punya pandangan kalau cantik itu bukan mengandalkan fisik, tapi harus memiliki kecerdasan, integritas, berkarakter dan berprinsip. “Mengapa? Karena melalui perempuan yang cerdas, berintegritas, berkarakter serta memiliki prinsip yang kuat dalam hidup lah nantinya akan lahir calon penerus bangsa yang cerdas pula,” tulis Sabrina di akun Instagramnya.

instagram.com/sabrinachairunnisa_

5. Sebagai selebgram yang kini dikenal sebagai kekasih Deddy, Sabrina kerap mendapat pertanyaan apa saja beauty routine yang ia jalani hingga pertanyaan kepo apakah dia pakai botox. Tapi, menurutnya cantik itu “Being grateful makes you gorgeous. Karena cantik yang sesungguhnya adalah yang dari sananya (karena bersyukur tadi), bukan dari dananya. So BE GRATEFUL! Because every woman has their own beauty.”

instagram.com/sabrinachairunnisa_

Jika diambil kesimpulannya, kamu tak perlu minder dengan penampilanmu, Bela. Karena, pada akhirnya kecerdasanlah yang membuatmu menang dibandingkan kecantikan fisik. So, jadilah perempuan yang berprinsip dan cerdas yah.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration