Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rumah Kylie Jenner Dihiasi Artwork Harga Miliaran & Handuk Rp42 Juta

Super crazy rich!

Rara Peni Asih

Kalau sebagian dari kita lagi berusaha nabung demi masa depan atau biar bisa bayar DP rumah, sementara selebritas terkaya di Hollywood Kylie Jenner nggak perlu pusing seperti kita nih (tapi tetap bangga dong dengan effort kita). Sebab, di usia 21 tahun saja, Kylie Jenner sudah dapat predikat seleb terkaya berkat lini bisnis di dunia kecantikan. Belum lagi Kylie sudah berhasil mempunyai rumah dengan desain interior yang bernilai miliaran di usianya yang saat itu belum legal minum alkohol!

Setelah Architectural Digest mengulas tuntas interior rumah Kylie Jenner dan melakukan sesi foto di rumahnya yang super mewah, berikut fakta hunian mewah beauty mogul internasional ini.

1. Bar lounge yang cukup compact milik Kylie Jenner didominasi warna turquoise ini ada sentuhan vintage-nya berkat kehadiran sofa Milo Baughman serta didampingi dengan meja cocktail koleksi Karl Springer. Sang desainer, Martyn Lawrence Bullard yang diberi kepercayaan menata istana Kylie ini memberi hiasan dinding neon sign Tracey Emin dan tiga lukisan Andy Warhol.

Architectural Digest

2. Ruang santai yang didominasi warna dusty pink dan marble pada dinding ini dipercantik dengan sofa custom Martyn Lawrence Bullard, karpet oleh Anthony Monaco Carpet & Textile Design. Tak ketinggalan 8 karya seni Damien Hirst sebagai penghias dinding, per-frame saja karya seni ini dijual $9900, setara Rp137 juta! Coba dikalikan delapan, bisa Rp1 miliar lebih!

Architectural Digest

3. Area living room terlihat catchy dengan kehadiran kaca koleksi Wüd Furniture Design dan artwork karya Jean-Michel Basquiat, yang bisa diperkirakan harganya bisa triliunan. Diimbangi pula dengan sofa custom empuk berwarna putih dengan desain melengkung karya India Mahdavi ini memberi kesan dinamis. Sang desainer pun memilih vas bunga gold dari Tom Dixon yang match dengan kedua kaca di sudut kiri dan kanan ruangan.

Architectural Digest

4. Sedangkan di area master bath terlihat lebih clean dengan dominasi warna putih dan merah. Di ruangan ini, Kylie terlihat menggunakan handuk Louis Vuitton yang harganya diperkirakan $590 atau setara Rp8,2 juta. Wah punya stock berapa banyak nih Kylie? Kalau dilihat di foto sih ada 15 handuk yah, kalau ditotal Kylie bisa belanja handuk sebesar Rp41 juta.

Architectural Digest

5. Lukisan perempuan merokok yang terlihat mendominasi di area bar ini karya dari Alec Monopoly. Uniknya, bar dengan lighting pink ini juga memajang surfboard limited edition dari Saint Laurent.

Architectural Digest

6. Kylie yang sangat bangga dengan bisnisnya ini juga ingin menghadirkan sentuhan gradasi warna lipcream koleksi Kylie Cosmetics yang diwujudkan dengan kehadiran kursi custom untuk 12 orang. Per kursi saja, harganya $3,070 atau Rp 42,7 juta.

Architectural Digest

7. Nah, ini yang paling dinanti, di closet room milik Kylie ini diisi dengan berbagai koleksi tas dengan brand ternama, dari Chanel, Gucci, Hermes.

Architectural Digest

8. Di kamar tamunya, sang desainer lagi-lagi memilih kursi dan frame tempat tidur rancangan Milo Baughman yang membuat ruangan dominasi warna abu-abu ini semakin elegan.

Architectural Digest

9. Meja cocktail warna pink dan biru koleksi Yves Klein ini terlihat di lantai dua rumah Kylie. Lagi-lagi di tiap ruangannya, Kylie selalu menghiasi dindingnya dengan artwork karya seniman ternama, di area ini dihiasi dengan karya seni Cheyenne Randall (3): Douglas Kirkland/Courtesy of Fahey/Klein Gallery. Di sini juga terlihat mobil Lamborghini milik Stormi.

Architectural Digest

Kalau Kylie bisa beli karya seni triliunan dan handuk puluhan juta, gimana ya dengan biaya perawatan furniture yang ia beli dengan harga fantastis?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration